Iklan
jump to navigation

Bahaya nih kalau jajan 26 Januari 2017

Posted by Mase in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Udah gitu aja… Dari koran Solopos…

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - 26 Januari 2017
Mase - 26 Januari 2017

saya suka ditraktir doang

ndesoedisi - 26 Januari 2017

wow haratisan 😀

Mase - 26 Januari 2017

Ngiahaha

sebarkan.org - 26 Januari 2017
Mase - 27 Januari 2017

Ehhhh hmmmm

2. Ms Dhukha - 26 Januari 2017

Gak usah jajan, sudah dosa, bayar, resiko tertular penyakit….
Mending sama pasangan yang sah, halal, aman, dapat pahala lagi…. 😀

Mase - 26 Januari 2017

Nah ini baru bener

Ms Dhukha - 26 Januari 2017

Gratis juga… 😀

Mase - 26 Januari 2017

Betullll

3. faridakhdan - 26 Januari 2017

kalo cuman lihat-lihat boleh gak….

Mase - 26 Januari 2017

lihat dan megang selama ini aman om #upsss

4. mas jeck cruisers - 26 Januari 2017
Mase - 26 Januari 2017

Nah iki lakone

mas jeck cruisers - 26 Januari 2017

ra sido mampir ah..ahihihihi

5. idanursilawati - 26 Januari 2017

Udah berapa kali jajannya?

Mase - 27 Januari 2017

Lupa kak

idanursilawati - 27 Januari 2017

Pakein byclean sama disinfectan aja biar bersihhhhhhhhh

Mase - 27 Januari 2017

wakakakakak… bersih dan putih dong…

idanursilawati - 27 Januari 2017

Hahaha

6. balimotorider - 26 Januari 2017

Sriwedari po mburi RRI??

Mase - 27 Januari 2017

Weh ngendi pas e yo

balimotorider - 30 Januari 2017

Yo penake sing ndie??

7. motomazine - 26 Januari 2017

Opo opoan iki?

Mase - 27 Januari 2017

Jajan om

8. Gangsar - 26 Januari 2017

RRI siaga 1 iki wkwkwk

Mase - 27 Januari 2017

Pokoke ojo ngambah RRI


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: