Iklan
jump to navigation

Ganti bohlam lampu speedo meter Mio GT, cuma dua ribu 1 Februari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Ganti bohlamp lampu speedo meter Mio GT, cuma dua ribu

satuaspal.com – Salam satu aspal bro and sist. Lampu speedo meter, walau keberadaannya tidak begitu vital namun cukup mengganggu dari segi visual ketika sosoknya tersebut mati. Jadi ada yang kurang di speedo meter, nah maka dari itu diganti yang baru adalah pilihan terbaik.

Ternyatanya harga bohlamp lampu speedo meter juga nggak mahal, bohlamp speedo meter ternyata cuma dibanderol 2.000 perak saja di bengkel motor. Jika malas atau kesulitan untuk menggantinya, udah serahin saja sebagai tugas kakang mekanik, gampang to, tinggal terima beres.

Di Mio GT dan semua motor pada umumnya, untuk mengganti bohlamp lampu speedo meter yang harus dilakukan adalah dengan membuka batok lampu utama, seperti pada gambar.

Ketika sudah berhasil diganti tentu saja josss lagi dan kotak speedo meter jadi terang. 

Itulah yang terjadi di Mio GT om Deyus yang telah berumur 33 bulan, 14.000 km. Nah kira-kira kalau umur segini sudah ganti bohlamp speedo meternya itu termasuk awet apa nggak ya bro and sist…. Salam satu aspal… Ciaooo… (Mase)

==============================

Kenalan, kerjasama, sharing… Hubungi satuaspal.com di.

  • motorsport150@gmail.com
Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 1 Februari 2017

waow, modal dua rebu bisa bikin merem melek

Mase - 1 Februari 2017

Busyet… Merem melek…

Budi Santoso - 1 Februari 2017

itu cahayanya kalo kena mata bikin merem melek kan?

Mase - 4 Februari 2017

lah masak sih

Budi Santoso - 4 Februari 2017

kemana aje kok lagi ON. tanpamu, dunia maya sepi 😀

Mase - 4 Februari 2017

tu dah ane tulis jadi artikel

2. Kobayogas - 1 Februari 2017

ngasih ke bengkelnya berapa?

Mase - 1 Februari 2017

Nah itu dia yg masih menjadi misteri mang

Gagal Tunduh - 1 Februari 2017

bengkel langganan om, katanya byr bohlamnya az 2rebu… hihihi…
tp ga tegalah masa iya cuma byr 2rebay, ane ksh gocenglah, itung2 byr jasanya 3rebay… 🙂

Mase - 4 Februari 2017

oalah ini dia

Supono Wahyudi - 1 Februari 2017

Wah
Bner juga ya ???
Gak terpikirkan mbayar ke bengkelnya 😀

Mase - 4 Februari 2017

ane juga gak nanya ke mang dede

ndesoedisi - 1 Februari 2017
Mase - 4 Februari 2017

naaaahhhhhh…..

3. aa' jim - 1 Februari 2017

Sebelum lampu dicolokin ke sarangnya mending dibalutin dulu ama plastik permen (kalo ane warna merah) biar warnanya malem cakep

Mase - 4 Februari 2017

weh ide bagus ini

4. soelarblog - 2 Februari 2017
Mase - 4 Februari 2017

bulat biasa om

5. mas jeck cruisers - 2 Februari 2017
Mase - 4 Februari 2017

dapet bohlam om

mas jeck cruisers - 4 Februari 2017

Oh kirain puting… wkwkwk kabur ah

Mase - 4 Februari 2017

puting item

6. motomazine - 3 Februari 2017

Gonku sak biji 1000. Onok seng 500 mbarang lek

Mase - 4 Februari 2017

huasem malah murah pol

motomazine - 5 Februari 2017

iyo lah.. wong lilin..buahaha

Mase - 5 Februari 2017

Wakakakkaak murup no

motomazine - 8 Februari 2017

Mbrubuk.. *eh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: