Ganti bohlam lampu speedo meter Mio GT, cuma dua ribu


Ganti bohlamp lampu speedo meter Mio GT, cuma dua ribu
satuaspal.com – Salam satu aspal bro and sist. Lampu speedo meter, walau keberadaannya tidak begitu vital namun cukup mengganggu dari segi visual ketika sosoknya tersebut mati. Jadi ada yang kurang di speedo meter, nah maka dari itu diganti yang baru adalah pilihan terbaik.
Ternyatanya harga bohlamp lampu speedo meter juga nggak mahal, bohlamp speedo meter ternyata cuma dibanderol 2.000 perak saja di bengkel motor. Jika malas atau kesulitan untuk menggantinya, udah serahin saja sebagai tugas kakang mekanik, gampang to, tinggal terima beres.

Di Mio GT dan semua motor pada umumnya, untuk mengganti bohlamp lampu speedo meter yang harus dilakukan adalah dengan membuka batok lampu utama, seperti pada gambar.

Ketika sudah berhasil diganti tentu saja josss lagi dan kotak speedo meter jadi terang. 
Itulah yang terjadi di Mio GT om Deyus yang telah berumur 33 bulan, 14.000 km. Nah kira-kira kalau umur segini sudah ganti bohlamp speedo meternya itu termasuk awet apa nggak ya bro and sist…. Salam satu aspal… Ciaooo… (Mase)
==============================
Kenalan, kerjasama, sharing… Hubungi satuaspal.com di.

  • motorsport150@gmail.com

27 Comments

  1. Sebelum lampu dicolokin ke sarangnya mending dibalutin dulu ama plastik permen (kalo ane warna merah) biar warnanya malem cakep

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*