Biaya TNKB Rp 100.000 bukan jaminan cetakan TNKB jadi baik, lihat apa yang terjadi di Solo ini

tnkb-unik
satuaspal.com – Biaya TNKB Rp 100.000 bukan jaminan cetakan TNKB jadi baik, lihat apa yang terjadi di Solo ini. Yap, bagi mas bro dan mbak sist yang sudah melakukan perpanjangan STNK ataupun malah sudah melakukan ganti plat nomor kendaraan bermotor atau TNKB di tahun baru 2017 ini pasti sudah tahu dan merasakan langsung nih, betapa harga atau tarif pengesahan dan juga pembuatan TNKB kini naik dan berbayar menjadi Rp. 100.000, lantas apakah dengan membayar tarif semahal itu, cetakan TNKB jadi joss, rapi, dan nggak pating ndlemok….
Nyatanya tidak mas bro dan mbak sist. Satuaspal mendapatkan gambar hasil cetakan TNKB yang malah tak karuan seperti gambar terlampir diatas. Yap, gambar ini di posting oleh om Andi di grup ICS. Berikut isi captionnya.

TNKB Naek dadi 100.000
Leh Nggawe Plat e sak2 e tenan..wes kebacut Mulih.
Trus Piye yen ngono kui!
Tlung share ben podo ngerti!!

Walau satuaspal sendiri menilai ini unik, namun ini jelas tanda pekerjaan yang tidak becus yang dilakukan oleh pegawai samsat nih. Pencetakan plat nomor lima tahunan sendiri memang kerap di dapatkan pemilik kendaraan dengan pengerjaan yang semaunya, yang paling kejadian ya cat nomor warna putih yang tidak rata, bahkan kadang mbleber kemana-mana. Wes jian sudah bayar satus ewu kok masih sama saja kualitasnya, bahkan lebih ngawur.
Ya wes mas bro dan mbak sist, satuaspal ini lagi mampir warnet cari-cari file TF Update Andromax Es buat ngeflash sendiri gadget satu-satunya buat ngeblog yang mengalami hang logo. Doakan semoga berhasil ngeflash sendirinya ya mas bro dan mbak sist… Ciao… (Mase)

12 Komentar

  1. Gak kaget mase, wis biasa iku mah, aq trguncang bl biaya naik 100 k kmudian plat e mmiliki fitur led jdi ketika malam tulisanx bs kebaca dgn jelas. . Nguimpi dlu mase ☺

1 Trackback / Pingback

  1. TNKB Naik Tapi Kualitas Pembuatan Plat Nomor Tetep Ancur.. - KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*