Iklan
jump to navigation

Gara-gara parkir sembarangan mobil ini jadi penuh tisu toilet 9 Februari 2017

Posted by Mase in Lucu, mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback

16602224_10208205755571588_7459764940182264025_o

Inilah mungkin salah satu gambaran jika parkir mobil sembarangan menutupi pintu atau jalan orang lain. Sebuah mobil Daihatsu plat B1114IB terlihat penuh dengan lilitan tisu. Disinyalir tisu toilet tersebut dililitkan oleh orang yang merasa jalannya atau lahannya dihalang-halangi oleh mobil yang parkir sembarangan ini.

Kejadian ini di share oleh netizen om Filosof Addien di grup Info Cegatan Jogja. “Timurnya geprek susu pogung timur (yogyakarta, red). kayaknya nutupin gerbang kos2an disitu. jadinya dibonusi tisu toilet. tadi juga cuma lewat. kalo ada yang tau kronologi lengkapnya. Monggo….”, tulis om Filosof Addien dalam captionnya.

Nah mas bro, pelajaran bagi kita semua nih yang suka berkendara dengan mobil, sebelum parkir cek-ceklah daerah sekitarmu, siapa tahu ada pihak yang dirugikan jika mobilmu di parkir ditempat tersebut. Sebaiknya sih kalau mau parkir memang baiknya ya ijin terlebih dahulu jika memang berada di lahan orang lain. Masih untung kalau cuma dililit tisu bersih kayak gini, lha kalau tisu plus kotoran-kotorannya apa ndak mumet ndhase om… Ya wes om, salam satu aspal… Ciao… (Mase)

Iklan

Komentar»

1. EKT - 9 Februari 2017

untung cuma tisu toilet..

Mase - 9 Februari 2017

Bukan isi septictanknya ya om

2. idanursilawati - 9 Februari 2017

Padahal kalo isi septictank pasti seru

Mase - 9 Februari 2017

Yg pasti sih bau banget

3. sebarkan.org - 9 Februari 2017

Walah2 dendam pribadi jgn2, d tmpatq cm dcari orgx trus dksh tau jgn parkir situ psti lgs nurut..

http://sebarkan.org/2017/02/09/%e2%80%8bpostingan-cari-pendamping-wisuda-ini-bikin-ngakak-sekaligus-baper

Mase - 9 Februari 2017

Kalau dicari tp gk ktm

sebarkan.org - 9 Februari 2017

Hantu jgn2..😅

Mase - 9 Februari 2017

Wakaaakakakkk

sebarkan.org - 9 Februari 2017

😂😂😂

4. andhi_125 - 9 Februari 2017

eman tuh..
#tisunya 😆

Mase - 10 Februari 2017

Iya kok malah buang tisu ya

5. Lelaki Korban Oknum Wanita - 9 Februari 2017

Nah loh, terima kasih malah di kasih tisu pembersih, sekalian untuk ngelap mobil ku …

By: Pemilik Mobil

Mase - 10 Februari 2017

Wakakkakak… Mlalah untung…

6. mas jeck cruisers - 9 Februari 2017
Mase - 10 Februari 2017

Malahannn..

mas jeck cruisers - 10 Februari 2017

Biasanya kan tysu buat nganuh.. 😆. Ah sudahlah..mugkinbdia nganuh

Mase - 10 Februari 2017

Nganuhmu knp om

mas jeck cruisers - 10 Februari 2017

Laper blum maem….

Mase - 10 Februari 2017

Lhadalah…

mas jeck cruisers - 10 Februari 2017

Ngiahahaha… minggu ngarep ne gunkid yo..

Mase - 11 Februari 2017

Mangkaaatttt

mas jeck cruisers - 11 Februari 2017

Ah tenane

7. motomazine - 9 Februari 2017

Untung cuma tisune

Mase - 10 Februari 2017

Kalau kotorannya

8. Senja Kelana - 10 Februari 2017

Si pemilik mobil dan siempu penzalimi mobil sama” ga tau diri, pemilik mobil egois karna merasa membayar pajak dia bisa seenak jidatnya parkir sembarangan, lah siempu yg menjalimi juga anarkis, mentang” menutup jalanya bisa berbuat begitu, emang jalanan pnya moyangnya..jalan d bangun oleh negara, kenapa ga damai aja jikapun harus frontal marah jgn tisu seharusnya, siram air keras aj sekalian.. 😂😂😂

Mase - 10 Februari 2017

Wakakakakak… Asemik…

9. satria ludiraseta - 10 Februari 2017

untung bukan tisu yg ada lendirnya #eh…

Mase - 11 Februari 2017

Wakakakak… Sisa nganu semalam…

10. otomotif blog - 13 Februari 2017

Untung cuma tissue ny kang, bukan isi toilet nya yang belumuran disituh

Mase - 13 Februari 2017

Nah… Kl isi toiletnya ya runyam…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: