Gara-gara parkir sembarangan mobil ini jadi penuh tisu toilet

16602224_10208205755571588_7459764940182264025_o
Inilah mungkin salah satu gambaran jika parkir mobil sembarangan menutupi pintu atau jalan orang lain. Sebuah mobil Daihatsu plat B1114IB terlihat penuh dengan lilitan tisu. Disinyalir tisu toilet tersebut dililitkan oleh orang yang merasa jalannya atau lahannya dihalang-halangi oleh mobil yang parkir sembarangan ini.
Kejadian ini di share oleh netizen om Filosof Addien di grup Info Cegatan Jogja. “Timurnya geprek susu pogung timur (yogyakarta, red). kayaknya nutupin gerbang kos2an disitu. jadinya dibonusi tisu toilet. tadi juga cuma lewat. kalo ada yang tau kronologi lengkapnya. Monggo….”, tulis om Filosof Addien dalam captionnya.

Nah mas bro, pelajaran bagi kita semua nih yang suka berkendara dengan mobil, sebelum parkir cek-ceklah daerah sekitarmu, siapa tahu ada pihak yang dirugikan jika mobilmu di parkir ditempat tersebut. Sebaiknya sih kalau mau parkir memang baiknya ya ijin terlebih dahulu jika memang berada di lahan orang lain. Masih untung kalau cuma dililit tisu bersih kayak gini, lha kalau tisu plus kotoran-kotorannya apa ndak mumet ndhase om… Ya wes om, salam satu aspal… Ciao… (Mase)

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*