Gara-gara parkir sembarangan mobil ini jadi penuh tisu toilet

16602224_10208205755571588_7459764940182264025_o

Inilah mungkin salah satu gambaran jika parkir mobil sembarangan menutupi pintu atau jalan orang lain. Sebuah mobil Daihatsu plat B1114IB terlihat penuh dengan lilitan tisu. Disinyalir tisu toilet tersebut dililitkan oleh orang yang merasa jalannya atau lahannya dihalang-halangi oleh mobil yang parkir sembarangan ini.

Kejadian ini di share oleh netizen om Filosof Addien di grup Info Cegatan Jogja. “Timurnya geprek susu pogung timur (yogyakarta, red). kayaknya nutupin gerbang kos2an disitu. jadinya dibonusi tisu toilet. tadi juga cuma lewat. kalo ada yang tau kronologi lengkapnya. Monggo….”, tulis om Filosof Addien dalam captionnya.

Nah mas bro, pelajaran bagi kita semua nih yang suka berkendara dengan mobil, sebelum parkir cek-ceklah daerah sekitarmu, siapa tahu ada pihak yang dirugikan jika mobilmu di parkir ditempat tersebut. Sebaiknya sih kalau mau parkir memang baiknya ya ijin terlebih dahulu jika memang berada di lahan orang lain. Masih untung kalau cuma dililit tisu bersih kayak gini, lha kalau tisu plus kotoran-kotorannya apa ndak mumet ndhase om… Ya wes om, salam satu aspal… Ciao… (Mase)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Gara-gara parkir sembarangan mobil ini jadi penuh tisu toilet

  1. EKT berkata:

    untung cuma tisu toilet..

  2. idanursilawati berkata:

    Padahal kalo isi septictank pasti seru

  3. sebarkan.org berkata:

    Walah2 dendam pribadi jgn2, d tmpatq cm dcari orgx trus dksh tau jgn parkir situ psti lgs nurut..

    http://sebarkan.org/2017/02/09/%e2%80%8bpostingan-cari-pendamping-wisuda-ini-bikin-ngakak-sekaligus-baper

  4. andhi_125 berkata:

    eman tuh..
    #tisunya ๐Ÿ˜†

  5. Lelaki Korban Oknum Wanita berkata:

    Nah loh, terima kasih malah di kasih tisu pembersih, sekalian untuk ngelap mobil ku …
    โ˜บ
    By: Pemilik Mobil

  6. motomazine berkata:

    Untung cuma tisune

  7. Senja Kelana berkata:

    Si pemilik mobil dan siempu penzalimi mobil sama” ga tau diri, pemilik mobil egois karna merasa membayar pajak dia bisa seenak jidatnya parkir sembarangan, lah siempu yg menjalimi juga anarkis, mentang” menutup jalanya bisa berbuat begitu, emang jalanan pnya moyangnya..jalan d bangun oleh negara, kenapa ga damai aja jikapun harus frontal marah jgn tisu seharusnya, siram air keras aj sekalian.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. satria ludiraseta berkata:

    untung bukan tisu yg ada lendirnya #eh…

  9. otomotif blog berkata:

    Untung cuma tissue ny kang, bukan isi toilet nya yang belumuran disituh

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s