Tebus bohlam headlamp Verza, cuma 60 ribu di bengkel umum


satuaspal.com – Salam satu aspal mas bro… Seperti yang sudah pernah satuaspal tulis sebelumnya, bahwasannya bohlam headlamp si Firza atau Verza 150 yang satuaspal miliki telah putus di kilometer yang baru menginjak angka 5000-an, maka bohlam yang putus tersebut harus diganti mas bro. Dan sebagai gantinya tentu satuaspal ganti dengan genuine part, artinya merk dan jenisnya sama kayak bawaan pabrik.

  • https://satuaspal.com/2016/11/23/verza-belum-genap-6000-km-bohlam-lampu-utama-sudah-mati/

 
Ndilalahnya pas satuaspal mudik ke rumah orang tua di Purworejo sana, malah bohlamnya dibeliin sama bapak, jadi memang nggak modal blast. Maka dibelilah oleh bapak bohlam yang kardusnya merk Honda ini di bengkel umum, tepat bapak suka beli sparepart untuk bengkelnya.
Bohlam HS1 35 w merk Osram Bilux 12V berhasil ditebus dengan harga hanya 60.000 rupiah saja. Mungkin jika di AHASS bisa lebih mahal.


Bohlam Verza jenis HS1 ini todak sama dengan bohlam headlamp motor bebek. Tadinya bapak satuaspal ngiranya sama. Bohlam HS1 ini ternyata memiliki tiga buah kaki. Nah untuk pemasangannya diartikel berikutnya ya mas bro. Sekian, salam satu aspal… Ciao… (Mase)

26 Komentar

  1. tak cek tulisan philips ny agak buram gtu… katany klo yg asli tulisan ny item… po jangan2 palsu ya gan… pgn tak ganti led luminos yg warmwhite… tapi lum ada testimoni dadine rung wani ganti gan…hehehe

1 Trackback / Pingback

  1. (DIY) Ganti bohlam lampu utama Honda Verza, gampang om | www.satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*