Wakil jatengmotoblog hadir di gathering blogger bareng Suzuki di Semarang, perkenalan GSX series cak


satuaspal.com – Inilah kiprah jatengmotoblog bareng pabrikan untuk pertama kalinya. Jadi, jatengmotoblog kemarin Jumat (24/02/2017) diundang oleh Suzuki Jakarta untuk menghadiri acara gathering Suzuki dan blogger serta media lainnya.
Baca Juga:
[display-posts tag=jatengmotoblog]

Bertempat di nets.co.lo.gy resto yang beralamat di Jl. Tambora 5A, Tegalsari, Candisari, Semarang, acara ini digelar pukul 10.00 hingga 12.00 wib. Pihak Suzuki diwakili oleh bp. Yudi dari PT Indo Sun Gemilang wilayah Semarang, Blora, Pekalongan & sekitarnya, bp Audi Tarantini selaku product planning divisi roda 2 Suzuki, mas Ghani dan mas Fandi selaku PR dari PT SIS. Sedang jatengmotoblog mengirimkan om Ari, om Setyawan, om Budiman, dan om Bimo. Yap… Jatengmotoblog hanya bisa mewakilkan 4 blogger saja dari belasan blogger yang bernaung di bawah bendera jatengmotoblog. Maklum, acara dilangsungkan masih di hari kerja, di mana sebagian kami harus tetap mencari nafkah.

Dikutip dari cxrider.com, Yaps .. lewat media slide, jelas sekali pengenalan di jelaskan, baik fitur yang simatkan, grafik performa dibanding kompetitor, market sasaran yang dituju dan yang paling penting adalah masalah keyless system yang mana GSX R150 ini menjadi yang pertama untuk market sport 150 cc tanah air .

dan jangan lupa tanggal 4 besok varian naked dari GSX R150 ini bakalan launching di Plasa Simpang Lima Semarang, yang mana juga dari Pihak Suzuki Semarang juga baklan mengundang 40 Owner pertama untuk hadir secara spesial dan untuk city touring menggunakan GSX R150.

Last, terima kasih Suzuki telah mengundang kami, jatengmotoblog dalam acara keren bertajuk gathering Suzuki dan blogger. Ditunggu undangan-undangan selanjutnya. Ngarep dikit nggak papa kan ya… :mrgreen: (mase)

29 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*