Terkonfirmasi, jembatan sempit tersebut berada di Pundong, Bantul


satuaspal.com – Masih ingat dengan postingan sebelumnya? Di postingan sebelumnya saya mempost foto yang memperlihatkan dua emak-emak yang saling beradu di jembatan sempit. Jembatan yang hanya cukup dilintasi oleh satu sepeda motor searah, ternyata jembatan ini berada di Pundong, Bantul, Yogyakarta mas bro.
[display-posts tag=verza]
Konfirmasi ini saya dapatkan dari pembaca setia satuaspal.com yang ada di Bantul. Sebut saja namanya Mbak Puji, nama sebenarnya ini. Setelah membaca artikel 

  • https://satuaspal.com/2017/02/28/emak-emak-naik-motor-vs-emak-emak-naik-motor-lain-di-jembatan-sempit-jal-meh-piye/

Mbak Puji yang memang asli Bantul ini memberikan konfirmasinya lewat BBM. 
“Ini pas sepi d jembatan pundong.sore2.klu pas jam brgkt n plng sekolah/krja yo di maki2 org hehe🙈🙈🙈”, begitu bunyi chat dari mbak Puji. Lengkap dengan fotonya saat sepi di jembatan Pundong yang sempit itu.

Wah iya, bener sama ternyata tempatnya sama lokasi emak-emak civil war.
Tidak hanya itu, mbak Puji juga menuliskan perkiraan kronologinya, tentu berdasarkan pengalaman doi saat melintas di jembatan pundong ini.
Biasanya yg paling dkt dg ujung jembatan itu yg mundur dg teratur.kyknya ibu yg g klihatan wjhnya itu yg mundur. Bkn krn g sabar jg sih,cm g merhatiin dr ujung jembatan..jadinya gt.anak2 sekolah milih,brhenti/nunggu d slot bkn nunggu di sbelum jmbatan. Nah ibu itu cm asal ngikuti anak2 itu.dikira lwn arah kosong.gak kelihatan jg sih,ketutupan ank2 sekolah.pdhl ank2 mau nunggu di slot.😝 Penjelasan mbak Puji kepada satuaspal.com 
Nah pemirsa sudah jelas bukan, nggak penasaran lagi. Penjelasan mbak Puji ini juga diperkuat dengan plat nomor motor pada gambar yang memang menggunakan leter AB. Jangan-jangan ada pemirsa yang orang Pundong juga…. (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*