Truk pengangkut motor sport tiduran di tol Semarang, uniknya motor tetap pada posisinya

satuaspal.com – Truk pengangkut motor sport tiduran di tol Semarang, uniknya motor tetap pada posisinya

Salam satu aspal… Sekedar info basi mas bro… Telah terjadi kecelakaan di ruas tol Semarang arah Banyumanik-Bawen, Senin (6/3) silam. Yang mengalami kecelakaan adalah truk pengangkut motor sport Honda New CBR150R.

Baca Juga:

Kronologi, dikutip dari kompas:
Sugito menuturkan, berdasarkan informasi yang tercatat, kecelakaan di ruas tol Tembalang Km 10.800 tersebut (sebelumnya berdasarkan data senkom Jasa Marga disebut Km 10.900) melibatkan truk tronton dan mobil Toyota Innova.

Truk yang dikemudikan oleh Sutrisno (56), warga Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Cirebon, itu berjalan dari arah Semarang ke Banyumanik.
Saat melintasi jalan menanjak, pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraan dan tidak kuat menanjak sehingga oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, di belakang truk tersebut melintas Toyota Innova yang dikemudikan oleh Saryono (54), seorang PNS warga Karangsambung, Kebumen. Mobil ini berpindah lajur ke kanan dan berusaha mendahului truk.

Namun upaya mendahului truk yang sudah oleng tersebut tidak sampai sehingga bodi belakang Innova yang berjalan searah di samping kanan truk tersenggol badan truk yang akan terguling. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Lantas bagaimana kondisi kendaraan yang diangkut, Honda New CBR150R yang berjumlah 72 unit.

“Utuh tidak ada yang lecet,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, Senin malam. 
Proses evakuasi:

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dan uniknya lagi, tidak ada motor yang lecet. Joss tenan nih cara ngiketnya… Gimana, apakah motor ini tetap dijual… Kalau menurut satuaspal.com sih iya, setelah dilakukan pengecekan terlebih dahulu tentunya. Kan kabarnya nggak ada yang lecet… (Eko Pranoto)

*) gambar dari berbagai sumber

Iklan

22 pemikiran pada “Truk pengangkut motor sport tiduran di tol Semarang, uniknya motor tetap pada posisinya

  1. jujur saya dapat blog ini karena penasaran dengan banyaknya reseller saya yang sukses menjual produk rengginang singkong sikribo, setelah saya googling malah nemu blog ini tapi infonya bermanfaat. terimakasih sudah berbagi…

    silahkan kunjungi juga blog saya di http://www.sikribo.id cemilan bukan-bukan, bukan keripik bukan kerupuk tapi gurih dan renyahnya bukan main-main. info order, reseller, dropship dan agen silahkan hubungi saya di 082250295001 (tras – owner)

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s