Iklan
jump to navigation

Kuliner Salatiga: Mie Ayam Tuntang, Batas Kota Salatiga 10 Maret 2017

Posted by Mase in kuliner.
Tags: , , , , , , ,
trackback

^ image from Google Street View, pas udah tutup

Salam satu aspal mas bro…. Ngomong-ngomong tentang kuliner, pasti disetiap tempat ada saja kuliner yang asyik untuk di singgahi. Bagitu juga saat kami (jatengmotoblog) pulang dari Semarang, menghadiri acara launchingnya Suzuki GSX Series yang mengundang blogger, media, dan konsumen, serta dihadiri oleh dua dari tiga brand ambassador Suzuki GSX series yakni om Den Dimas dan dek Anindya K Putri, kami sempatkan untuk sekedar mengisi perut biar nggak masuk angin, akhirnya mobil yang kami tumpangi berhenti di sebuah warung mie ayam dan bakso yang berlokasi di Tuntang, dekat dengan batas kota Salatiga.

Saya sendiri kurang begitu tahu nama dari warung mie ayam dan bakso ini, pun saat saya tanyakan ke om Nugroho yang sering wira wiri lewat sini, kata doi warung ini tak bernama. Pokoknya warung mie ayam ini sendiri mudah ditemukan kok mas bro, kalau dari arah Semarang, lokasinya ada di kanan jalan, sebelum gapura batas kota Salatiga.

Kenapa tempat ini harus saya review?

1. Mie ayamnya enak.

2. Ramai pengunjung (biasanya ada korelasi dengan poin 1).

3. Tempat parkirnya cukup beberapa mobil. Banyak pengunjung yang bermobil.

4. Harganya standard.

Sedangkan untuk tampilan dari mie ayamnya kayak gini mas bro.

Karena saya tidak suka bakso, maka saya putuskan untuk memesan mie ayam saja.

Review

  • Potongan ayamnya besar-besar dan banyak. Dengan bumbu manis gurih khas mie ayam yang enak.
  • Sawinya banyak, matengnya pas, saya suka.
  • Mienya dimasak dengan durasi yang tepat, hingga menghasilkan mie yang kenyal saat digigit.
  • Kuahnya gurih walau tanpa tambahan saos dan kecap.

+

  • Ada kamar mandi, bisa buat mandi, pipis, cuci muka, dll.
  • Pelayanan cepat
  • Parkir luas
  • Tempat duduk lumayan banyak
  • Parkir gratis

  • Porsinya sedikit bagi saya
  • Tidak ada tukang parkir yang membantu menyeberangkan kendaraan

Last, Intinya, mie ayam tuntang ini enak mas bro, cocok dijadikan tempat mampir kala lewat jalan Solo-Semarang. (Eko Pranoto)

Iklan

Komentar»

1. icalproject's - 10 Maret 2017

Sawine akeh bgt + ayam ee gede, jarang sek ngeneki om, enak koo ketoke

Mase - 10 Maret 2017

Iya jarang om… Enak bingit om trs harganya juga standard…

2. speedmotoblog - 10 Maret 2017

enakkk kayaknya….
testride suzuki gsxR150 gokilllll ni motor…. https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/03/10/test-ride-suzuki-gsxr150-kecil-nan-gesit/

Mase - 10 Maret 2017

Enak bgt om

speedmotoblog - 10 Maret 2017

mantebb di coba sendiri baru terasa om hehe…

Mase - 10 Maret 2017

Wah iyo betul itu

3. bapakeVALKYLA - 10 Maret 2017

Aku ra tukokke

Mase - 10 Maret 2017

Salahe misah

4. idanursilawati - 10 Maret 2017

Mie ayamnya berkuah gt ya

Mase - 10 Maret 2017

Iya… Disini semua mie ayam berkuah kak, emg d sana gak ya…

idanursilawati - 10 Maret 2017

Disini mie ayamnya kering

Mase - 10 Maret 2017

Wealah beda

mas jeck cruisers - 10 Maret 2017

Mie ayam itu brarti seperti motogp ya.. ada wetrace n dryrace😂

Mase - 10 Maret 2017

Wakakak

idanursilawati - 10 Maret 2017

Haha iya, perlu nyoba ni lintasan basah

Mase - 10 Maret 2017

Monggo kak… Enak lho

mas jeck cruisers - 10 Maret 2017

Maen2 ke womogiri bu… disini mie ayamnya kuahnya sampe tumpe tumpeh😁kata jupe

idanursilawati - 10 Maret 2017

Nanti kalau sempat mampit aku coba mie ayamnya😁😁

Mase - 10 Maret 2017

Pokoke kl udah masuk jateng mbak, pasti mie ayamnya wetrace…

5. mas jeck cruisers - 10 Maret 2017

Bakule janda udu om… siap mampir deh ne jik kinyis2😂https://lintangcruisers.wordpress.com/2017/03/10/data-aisi-penjualan-skutik-februari-2017yamaha-mio-m3-paling-laris

Mase - 10 Maret 2017

Lanang kabehhhh hahaha

mas jeck cruisers - 10 Maret 2017

Syemmm gah ah.. tar di takoni.. udah maem belummm… hodyarrr🙄

6. soelarblog - 11 Maret 2017

Kuliner murah meriah….

Mase - 11 Maret 2017

Nan lezat om

soelarblog - 11 Maret 2017

Yaapp…kebetulan saya juga penyuka mie ayam…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: