Innalillahi… Meninggal gara-gara pakaian tersangkut rantai


satuaspal.com – Salam satu aspal gan. Innalillahi wainailaihi rojiun… Berita duka datang dari Pancoran, hari Minggu (12/3) gan. Seorang wanita dikabarkan meninggal dunia setelah pakaiannya yang panjang menyangkut di rantai. Kejadian ini seperti yang di share oleh akun FB Kiki Handriyani.

Innaliahi wa innailahi raajii’uun. Kejadian pagi ini dari arah UKI menuju Pancoran. Kecelakaan terjadi karena :

1. Posisi duduk penumpang menyamping, tidak mengangkang. Catt : baiknya posisi duduk jadi perhatian. Selain aman buat penunpang, driver juga aman.
2. Baju atasan panjang, masuk ke roda dan akhirnya kelibet. (Catt : naik motor pasti anginnya kencang, sebelum naik pastikan baju dilipat/dikempit/ditindihi pantat. pokoknya usahakan jangan sampai berkibar)
3. Bagi penumpang jangan main HP, jika terpaksa, pakai headphone jadi kalau ada telp masuk bisa tetap terima.

*Sumber info : kawan jurnalis

Kejadian kain melilit ke rantai memang bukan kali ini saja. Info ini kerap satuaspal dapatkan di medsos. Untuk itu cek cek dulu gan sebelum ngegas jika memang kamu memakai motor non metik. Jangan sampai ada kain-kain yang berpotensi masuk ke gir ataupun rantai, karena itu sangat berbahaya. Untuk yang suka modif-modif mrotoli motor, udah deh jangan dilepas tuh tutup pengaman rantai, soalnya tutup itu bisa meminimalisir kejadian kain nyangkut.
Update
Setelah di klarifikasi, dikabarkan korban hanya luka ringan. Thanks om Ari Pitstop.
Keep safety riding… Salam satu aspal… (Mase)
*) sumber forum.detik.com

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*