Kereta kelinci nyemplung sawah di Sukoharjo, penumpang mandi lumpur

satuaspal.com – Kereta kelinci nyemplung sawah di Sukoharjo, penumpang mandi lumpur

Memang belum jelas seperti apa kronologinya, serta kapan tepatnya kejadian tersebut. Kereta kelinci atau di sini pada nyebutnya sepur kelinci merupakan kendaraan semacam mobil yang dimodifikasi menjadi mobil terbuka dengan tempat duduk yang cukup banyak. Kendaraan ini cukup banyak peminatnya, terutama anak kecil hanya untuk keliling-keliling saja, muter muter bagaikan naik kereta api. Tarif untuk naik sepur kelinci ini juga cukup terjangkau, sekitar 5000 rupiah hingga 10.000 rupiah untuk sekali jalan (cmiiw).
Berita dari Sukoharjo mas bro yang di share di facebook. Sebuah kereta kelinci terlihat nyemplung ke sawah. Hal ini terjadi menurut kabar dikarenakan sang sopir disengat lebah saat melewati jalan persawahan tersebut. Wah kaget mungkin terus banting setir dan nyungsep.
Sebagian penumpang yang merupakan anak SD Gandekan Solo mengalami luka-luka dan sudah dirujuk ke rumah sakit terdekat. Biyuhhhh sampai mandi lumpur…
Last, kendaraan hiburan wisata macam sepur kelinci ini memang cukup beresiko karena penumpang tidak dilengkapi sabuk pengaman, dan juga kontruksi body sepur kelinci yang terbuka juga tidak safety sama sekali. Tetap waspada ya mas bro… Salam satu aspal… (Mase)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*