Motor roda tiga Tiger Motec R3 kembali bikin heboh Solo

satuaspal.com – Motor roda tiga Tiger Motec R3 kembali bikin heboh Solo

Bahasan basi yang kembali heboh mas bro.. Iya basi karena Oktober 2016 silam sudah pernah ane bahas di blog ini. Cek linknya…

  • https://satuaspal.com/2016/10/31/kendaraan-roda-3-misterius-dan-nampak-futuristik-ini-terlihat-di-belakang-uns/

Namun kini sosok motor roda tiga ini bikin heboh kembali pasca banyaknya foto yang di share oleh netizen yang memergokinya. Seperti yang ini, foto yang diunggah oleh akun Bang Bhiant.

Untuk informasi saja, ini adalah motor roda tiga merk Tiger tipe MOTEC R3, yang ternyata punya kepanjangan Mobil Tiger Electronic Roda 3.
Spesifikasi:
Bisa muat 2 penumpang dan 1 sopir.
Spesifikasi :
– Accu Kering 48V-20 A
– Power Motor / Dinamo = 1000 Watt
– Dinamo type Brushless
– Jarak Tempuh +/- 50 Km
– Daya Angkut +/- 125 Kg
– Kecepatan Max 40 Km / Jam
– Roda 3
Harga:
mobil listrik roda 3 ini dibanderol Rp 32.500.000 (kala itu).
Keterangan tentang sepeda listrik Tiger, Sumber dari designstations.com.
Sepeda Listrik TIGER telah diproduksi dan diimpor sejak tahun 2002. Kita adalah penjual sepeda listrik pertama di Indonesia dengan merk “TIGER”. Merek TIGER telah terdaftar dan memiliki hak paten.
Tersedia juga spare parts seperti Accu (Aki) sepeda listrik “TIGER” yang sudah terbukti kuat dan awet. Aki tersedia di 36V-12A, 48V-12A, 48V-20A. Spare part sepeda listrik TIGER yang lain seperti Dinamo, Charger, Controller, Hanfat gas, dan Ban bisa anda pesan melalui situs ini atau datang langsung ke pusat penjualan kita di Surabaya toko SEKAR MULIA alamat Pasar Turi komplek Pertokoan Sinar Galaxy blok B-46. Telpon (031)352-2550. 

Itu info lawas, mungkin saat ini di Solo sudah ada dilernya, ane kurang tahu ini. Ada yang bilang naik motor ini gerah banget.
Last, motor keren bin futuristik yang kerap terlihat di seputaran kampus UNS ini merknya Tiger mas bro, model Motec R3. Yang harganya 30 jutaan rupiah dengan tenaga dari baterai alias listrik. Kayaknya banyak yang pingin nihhhh… (Mase)

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*