Suzuki Bike Meet 2017 meriah di Semarang

Satuaspal.com – Salam satu aspal cak. Cak Suzuki kali ini terlihat begitu agresif kala mereka bertekad untuk bangkit. Tidak seperti dahulu, ketika mengeluarkan produk baru Suzuki terlihat sepi-sepi saja dalam memperkenalkan produknya. Kini, saat mereka punya line up motor sport 150 cc, semangat Suzuki seperti kembali 1000 persen. Jian hora umum…

Hal ini terlihat dari even-even yang selalu di gelar oleh Suzuki untuk terus memperkenalkan produk terbaru mereka GSX R150 dan GSX S150 yang terkesan tiada habisnya. Satuaspal mau mengingatkan, beberapa waktu yang lalu Suzuki telah mengadakan press conference untuk media dan blogger yang diadakan di beberapa kota di Indonesia. Selanjutnya disusul lagi dengan digelarnya even launching GSX R150 dan GSX S150 yang juga dilangsungkan di beberapa kota di Indonesia. Tidak menunggu lama dari even launching, terakhir Suzuki mengadakan acara bertajuk Suzuki Bike Meet. Luar biasa yo cak…

Acara Suzuki Bike Meet sendiri juga dijadwalkan di 8 kota di Indonesia, salah satunya sudah berlangsung di kota Malang, dan kemarin Sabtu (18/03) di kota Semarang. Dan kembali, publik Semarang seperti dimanjakan oleh Suzuki, tiga even Suzuki berturut-turut di gelar di sini untuk wilayah Jawa Tengah.

Jika sampean tinggal di Kota Semarang dan kemarin sabtu melihat kemeriahan yang ada di Gubernuran Jl. Pahlawan, jangan heran cak tidak lain dan tidak bukan, itu acara Suzuki Bike Meet cak. Acara yang digelar dari siang hari hingga malam ini berlangsung meriah. Tidak kurang dari berbagai club motor Suzuki berbagai tipe hadir, ditambah juga dengan kehadiran beberapa media dan blogger.

Banyak sekali acara yang disuguhkan dalam even ini cak, ada free style dengan GSX R150, city touring, sexy dancer, sexy bike wash yang anti masuk angin, konser musik, pembagian door price, press conference untuk media dan blogger, dan acara lainnya yang membuat area Gubernuran ini menjadi meriah.

Lantas opo sih tujuan dari even Suzuki Bike Meet ini…

Menurut Pak Yohan Yahya selaku Head Marketing and Sales PT SIS divisi roda dua begini cak. “Suzuki Bike Meet 2017 akan diselenggarakan di 8 kota sebagai baian dari  rangkaian acara launching GSX R150 dan GSX S150 yang diyakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki. Selain itu acara ini juga sebagai ajang silaturahmi  dan ungkapan terima kasih dari pihak Suzuki kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih Suzuki dan mengajak calon konsumn untuk mencoba kedua produk baru yaitu Suzuki GSX R150 dan GSX S150”.

Last, gaya Suzuki kali ini memang berbeda cak tidak seperti sebelum-sebelumnya, lebih agresif dan terkesan sangat pede dengan produk yang mereka miliki. Dengan begini bukan tidak mungkin kebangkitan kembali Suzuki tinggal di depan mata. Ayo kita doakan sama-sama cak, biar motor Suzuki kembali ramai dijalanan… Salam satu aspal… Ciao (Mase)

^ pict from grup WA Jatengmotoblog.org

Iklan

28 pemikiran pada “Suzuki Bike Meet 2017 meriah di Semarang

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s