DP dan cicilan Yamaha Aerox 155 berbagai tipe di Karanganyar, mungkin berlaku Jawa Tengah

Satuaspal.com – Salam satu aspal cak. Kehadiran skutik baru Yamaha Aerox 155 di Karanganyar ternyata mendapatkan sambutan yang cukup bagus, hal ini terlihat dari wara-wirinya Yamaha Aerox 155 dijalanan Karanganyar, yang selalu silih berganti. Terpantau kacamata satuaspal.com setidaknya dari berbagai warna dan tipe Yamaha Aerox 155 yang disediakan oleh Yamaha, kesemuanya sudah pernah terpantau dijalanan Karanganyar. Bukan hanya mereka yang bertubuh besar yang naik Yamaha Aerox 155, yang berpostur kecil seperti satuaspal.com juga terlihat enjoy saja naik Aerox 155, bahkan sambil kebut-kebutan.

Dealer Yamaha di Karanganyar nampaknya juga bukan para dealer nakal, buktinya, stok Aerox 155 yang melimpah tidak membuat para sales gatel untuk mendapatkan untung lebih dengan cara melakukan upping price ataupun mengharuskan pembeli untuk kredit. Di Karanganyar Yamaha Aerox 155 bebas dibeli dengan cara apapun, kredit boleh, cash juga dilayani. Mau tukar tambah motor lama dengan Yamaha Aerox 155 juga bisa. Hanya saja semua dealer Yamaha di Karanganyar tidak memberikan potongan satu rupiahpun untuk Yamaha Aerox 155 ini. Artinya, pembeli Yamaha Aerox 155 akan dikenai harga OTR Jawa Tengah, dan tanpa potongan. Ini masih mendinglah dari pada praktik sesat yang bernama upping price dan harus kredit.

Untuk harganya sendiri satuaspal.com via kang Ahmad telah mendapatkan rincian DP dan cicilan Yamaha Aerox 155 untuk semua tipe. Agar jelas satuaspal.com sampaikan dengan gambar berikut ya cak.

Monggo pilih besaran DP dan cicilan sesuai dengan kantong masing-masing, dan jangan lupa kalau mau kredit ijin dulu sama istri di rumah cak, takutnya duitnya nanti dikira buat miara gendaan, lak yo cotho to cak…

Last, dengan berbagai model dan fitur yang tersemat pada setiap tipenya, Yamaha Aerox 155 memang membuat siapa saja kepingin untuk meminangnya. Pasalnya banderol Aerox 155 juga terhitung masih pada angka terjangkau untuk orang banyak. Yamaha Aerox 155… ngiler ora cak…. (Mase)

Iklan

21 pemikiran pada “DP dan cicilan Yamaha Aerox 155 berbagai tipe di Karanganyar, mungkin berlaku Jawa Tengah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s