Iklan
jump to navigation

Suspensi depan Verza bocor alus 1 April 2017

Posted by Mase in Honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Kejadian ini mase ketahui baru beberapa waktu yang lalu, kebetulan pas pulang kerja langsung duduk-duduk sebentar di samping Verza sambil melepas sepatu. Pandangan mase tiba-tiba terpaksa memandang ke arah suspensi depan atau shockbreaker depan, rada janggal ada semacam garis debu pada suspensi depan sebelah kanan.

Setelah mase usap pada garis debu tersebut ternyata basah. Seketika mase membatin, “damn ini oli cuk!!!!“. Benar saja, garis debu pada suspensi depan tercipta dari oli suspensi yang merembes tipis-tipis, lalu membuat debu menempel.

Merembesnya oli suspensi depan Verza yang belum berumur 1 tahun ini mase duga akibat Verza beberapa kali menghajar jalan berlubang yang cukup ekstrim, kalau tidak salah mase ingat ada sekitar 3 kali Verza ini menghajar jalan berlubang ekstrim. Kondisi ini diperparah oleh suspensi depan yang memang sudah mase amblesin untuk memendekkan motor.

Untuk suspensi depan sebelah kiri masih aman jaya dan kering. Suspensi kembar di belakang juga alhamdulillah masih aman. Kejadian ini belum mempengaruhi kemudi Verza saat diajak jalan, karena ngrembesnya oli memang tidak parah. Salam satu aspal… (Mase)

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 1 April 2017
Mase - 1 April 2017

Pupune ani dong eh

motomazine - 1 April 2017
Mase - 3 April 2017

lho sopo meneh

motomazine - 4 April 2017

Laras nuh

Mase - 4 April 2017

luwih ayu laras pancen sih

motomazine - 4 April 2017

Mesti to yo

2. Budi Santoso - 1 April 2017

sealnya kuwi koyone

Mase - 1 April 2017

Iyo seal e

Budi Santoso - 1 April 2017

primusku ganti seal itu tahun ke 5. wah verza harus direcall ini. belum ada setahun kok bocor 😀

Mase - 3 April 2017

mungkin tidak dimodifikasi

Mase - 1 April 2017

mungkin tergantung perlakuan juga sih… nggak usah recall ribet…

3. Kobayogas - 1 April 2017

hei kamu, ya kamu, kami samperin ya kamu, siapin surat bermeterai.. kalau gak diturunkan artikel ini kami bawah ke ranah minang eh hukum

Mase - 1 April 2017

Ranah Minang… Sekalian beli nasi padang yak…

4. ndesoedisi - 1 April 2017

Kok bisa bocor ? Coba dijelaskan kronologis nya secara lengkap, jangan bikin artikel bece, nanti kalo nyebar kan repot

Mase - 3 April 2017

#nyiapin meterai

5. syaifull - 1 April 2017

Kejeglong rondo kui pak

Ampunnnnn

Mase - 3 April 2017

nek kejeglong rondo mah pinuk dan pingin lagi #eh

6. agoey - 1 April 2017

hati2.. ntar didatangin pakai surat bermaterai… 😆

Mase - 3 April 2017

saya siappp tanda tangan

7. DNFmagz - 1 April 2017

😂😂😂
Ramai surat bermaterai

Mase - 3 April 2017

ikut ikutan ini

8. Mas Sayur - 2 April 2017

Bapak saya tandai..,nanti tunggu di telpon,ya ?

Mase - 3 April 2017

nomorku wes ganti

9. satria ludiraseta - 2 April 2017

di sinyalir akibat lirak lirik janda saat berkendara..kabooorrrrr

Mase - 3 April 2017

haisttt… tau saza ente om…

10. Aa Ikhwan - 2 April 2017

Ini semua gara2 lubang.. Lubang mesti minta maaf :mrgreen:

Mase - 3 April 2017

harus bermeterai

11. yoyokefendi1982.wordpress.com - 3 April 2017

masih untung yang bocor sok depan, cobo nek kondom

Mase - 3 April 2017

biso meteng

12. jrda - 3 April 2017

wagh, haruz dimaterai saza nih artikelnya

Mase - 3 April 2017

wakakakakakkk…

13. Mase - 3 April 2017

iya om ini salah saya


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: