Distribusi New Scoopy 12″ sudah sampai Karanganyar Solo

Tepat sesuai selentingan kabar sebelumnya, setelah dirilis tanggal 29 Maret 2017 New Scoopy 12″ dilakukan distribusi ke dealer mulai awal bulan April 2017 ini. Dan hari ini terlihat buktinya, beberapa New Scoopy 12″ telah tiba di Karanganyar, Solo.

Sebuah truk pengangkut distribusi AHM pagi ini (Senin 3/4) terlihat terparkir di depan dealer Cahaya Sakti Motor Karanganyar. Yang menarik, di atas truk pengangkut yang belum dibongkar tersebut (nunggu dealer buka) terlihat beberapa unit New Scoopy 12″. Terlihat jelas karena memang tidak ditutupi apapun, ngablak-ablak ditingkat teratas susunan di truk distribusi. Nampaknya Honda belum banyak mendistribusikan unit Scoopy dengan roda kecil ini. Mungkin produksinya masih terbatas.

Kalau melihat geografis letak Karanganyar yang ada di sebelah paling timur propinsi Jawa Tengah, mase menduga, distribusi Scoopy 12″ ini sudah merata dari Jawa Barat hingga Jawa Timur, bahkan mungkin malah sudah sampai luar pulau Jawa. Namun jumlahnya masih sedikit. Siapa cepat dia dapat, dan sisanya untuk unit display.

New Scoopy 12″ hadir fresh dengan desain baru dan fitur semakin komplit, seperti alarm with answer back system, ukuran roda 12 inchi, bagasi 15,4 liter, led proyektor headlamp, charger hp, dashboar digital dan analog with eco indicator. Ada 8 pilihan warna dengan 3 varian, sporty, playful, dan stylish. New Scoopy 12″ dijual seharga Rp 17.800.000 otr Jakarta. (Mase)

Iklan

23 pemikiran pada “Distribusi New Scoopy 12″ sudah sampai Karanganyar Solo

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s