Odong-odong rasa GSX R150

Postingan satuaspal kali ini akan menceritakan tentang si junior Nada. Jadi, Nada ini punya hobi lain selain nangis ngegas, maksudnya nangis dengan tenaga dan suara maksimal, istilahnya gas pol rem pol. Nah hobi lain Nada adalah naik odong-odong, yah memang selayaknya anak kecil pada umumnya yang suka main… main… dan main… Dunia anak kecil memang menyenangkan dan tanpa beban.

Ada beberapa tempat langganan Nada naik odong-odong, seperti di toko Putra Rahayu yang hanya beberapa meter dari rumah, toserba Mitra yang ada di utara alun-alun kota Karanganyar, dan Mall Luwes yang ada di Palur. Nah kebetulan hari Minggu kemarin kami ke toserba Mitra dan inilah foto yang berhasil satuaspal abadikan.

Persis odong-odong yang dinaiki Nada berada di samping banner Suzuki GSX R150 yang memang sedang di pamerkan di pintu masuk toserba tersebut. Tapi yang dipamerkan disana bukan GSX R150 si fairing 150 cc, melainkan GSX S150 si naked. Yang unik tatapan Nada saat naik odong-odong yang berbentuk motor sport berfairing yang ada di samping banner GSX R150, sepertinya Nada sedang menghayal menaiki sport fairing buatan Suzuki yang sudah laku 12.000 an unit tersebut.

(Mase)

Iklan

11 pemikiran pada “Odong-odong rasa GSX R150

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s