MX King 150 model year 2017 warna silver

Pada postingan kali ini satuaspal akan berbicara tentang MX King 150 model year 2017. Seperti yang telah kita tahu, Yamaha telah menghadirkan MX King 150 minor change pertama. Slogannya pun baru, Pride of Street King. Pada edisi terbaru ini Yamaha melakukan ubahan pada warna dan desain striping. Terhitung ada 4 pilihan warna, seperti merah doff, hitam doff, silver, dan biru.

Dari ke 4 pilihan warna tersebut menurut satuaspal semuanya keren dan satuaspal sendiri sudah pernah melihat ke empatnya secara langsung di dealer Yamaha. Namun jika disuruh memilih salah satu untuk memilikinya satuaspal akan memilih yang warna silver untuk dikoleksi menemani Verza dan Mio sporty. Kenapa… Karena warna ini terlihat unik dan hanya Yamaha yang punya untuk saat ini.

MX King 150 warna silver ini sebenarnya memiliki warna yang bukan hanya silver saja, namun warnanya berupa kombinasi dua warna atau bahasa Karanganyarnya “duo tone”, kombinasi antara silver pada sebagian besar body dan warna hitam pada bagian tebeng depan (dada) dan cover headlamp. Ditambah dengan kombinasi striping yang ciamik dan pas untuk dilihat, MX King 150 warna silver ini menjadi daya tarik tersendiri bagi satuaspal.

MX King 150 model year 2017 ini hanya mengalami ubahan pada pilihan warna dan desain striping, selebihnya soal spesifikasinya masih sama dengan versi sebelumnya. MX King 150 memiliki kapasitas mesin SOHC 150 cc, 4 tak, 4 klep, liquid cooler, yang memiliki power 11,3 KW pada 8500 RPM dan torsi 13,8 n.M pada 7000 RPM. MX King 150 dijual dengan harga Rp 20 jutaan di Karanganyar.

MX King 150 model year 2017 warna silver… Satuaspal sukak ini cak…. Sukak doang, beli mah kagak! (Mase)

  • Koleksi foto: Mang Dede Yusup dan warungasep.net
Iklan

23 pemikiran pada “MX King 150 model year 2017 warna silver

    • Waduh… Ane malah lupa kyk apa silvernya mt25… Yg jls ini warna silvernya kl dr kejauhan hmpr sama kayak warna putih om, mendekati putih gitulah…

  1. Jane… Jane sih kepincut mx king..

    Tapi tren bebek super tidak mengakomodir bagasi eh…

    Ndadak nombok top box

    Hihihihi

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s