Jatengmotoblog Gabung Touring Suzuki T4klukan Ba7asan Jelajah Jawa Bersama GSX S150

Salam satu aspal.

Mas bro… Suzuki Indomobil Sales pada tanggal 17 hingga 22 April 2017 ini punya event nasional yang bertajuk “Suzuki T4aklukan Ba7asan Jelajah Jawa Bersama GSX S150”, dan menyenangkannya kami dari Jatengmotoblog juga diajak ikutan dalam event besar ini.

Kami dari Jatengmotoblog mendapatkan jatah 5 slot. Dan kelima blogger dari Jatengmotoblog yang dapat ikutan adalah satuaspal.com, ninja150ss.wp.comcxrider.com, vlogger eko carbon, dan sukarodadua.bp.com. Dan kami berangkat ke Purwokerto dari Semarang dan Solo. Gasss…
Oh iya, untuk diketahui, Jatengmotoblog bersama Koboys dan juga media lain mendapat bagian touring di Etape 2 yang akan start dari Purwokerto tanggal 19 April untuk kemudian finish di Madiun tanggal 20 April.
Tiba di stasiun Purwokerto, tim dari Suzuki sudah menunggu kami untuk kemudian diantar ke hotel. Namun sebelum ke hotel, kami semua diajak makan terlebih dahulu di Baturaden. Dan setelah makan, kamipun sedikit mengintip Gang Sadar untuk memantau penampakan. Ampuuunn pak… Hora kuattt… #melambaikekamera
Tiba di hotel sekitar jam 1 dini hari, dan kamipun beristirahat untuk menyiapkan stamina untuk Touring Suzuki T4klukan Ba7asan keesokan harinya yang akan menempuh perjalanan Purwokerto – Solo di hari pertama etape 2.

Terima kasih Suzuki… Telah mempercayakan Jatengmotoblog… (Satuaspal.com)

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*