Kedatangan Pembaca Penunggang New CB150R dari Temanggung

Salam satu aspal.

Inilah yang membuat aktivitas ngeblog menjadi sangat menyenangkan, selain blog digunakan sebagai sarana untuk sharing dan bertukar pikiran, ngeblog juga dapat menghadirkan banyak teman. Teman hadir bisa dari kalangan sesama blogger, pembaca setia, bahkan hatter. Nah kali ini ada pembaca setia dari kota tembakau yang nyamperin ke satuaspal.com news room.


Penunggang new CB150R warna merah ini tidak hanya pembaca setia blog juragan rondo ini, Deri ini juga sudah beberapa kali mengirimkan bahan-bahan artikel untuk di publish blog kesayangannya ini, ngoahahaha… Setidaknya ada 3 artikel yang sudah publish berkat si Deri ini.

  • https://satuaspal.com/2017/04/12/mengobati-suara-klotok-klotok-pada-mesin-new-cb150r-dengan-part-karisma-125/
  • https://satuaspal.com/2016/10/14/pembaca-blog-ini-sampe-rela-bikin-stiker-sendiri/
  • https://satuaspal.com/2016/10/05/hasil-las-rangka-tralis-new-cb150r-kurang-sempurna-beberapa-titik-muncul-karat/

Ane sebut si Deri ini sebagai fans militannya satuaspal.com, pasalnya saking ngefansnya sama blog ini, Deri sampai minta ijin untuk membuat stiker satuaspal.com sendiri untuk ditempel di kuda besi kesayangannya. Mantabh djiwa…

Nah ternyata ada juga kesempatan untuk bertemu bro Deri secara langsung. Kemarin minggu malam (23/04/2017), sekitar jam 23.00 wib akhirnya Deri tiba di satuaspal.com news room yang ada di Karanganyar, Surakarta. Doi tidak datang sendiri, melainkan bersama temannya, langsung gas dari Temanggung.

Dan malam itu pun Deri dan temannya menginap semalam di sini. Oh iya, sebenarnya awal kedekatan Deri dengan blog ini gara-gara motor kita saat itu sama, sama-sama motor lemot Supra Fit.
Joss nan efek ngeblog ini mas bro… Semakin menambah teman, bahkan akhirnya bisa menjadi saudara… Makasih bro Deri sudah mampir-mampir yak… (Satuaspal.com)

61 Replies to “Kedatangan Pembaca Penunggang New CB150R dari Temanggung”

        1. Ngeblog kalau udah kadung berhenti nulis mulainya lg susah lho… Tp kl udah rutin update tiap hari nanti apa aja bisa jd bahan lho… Istilahe otak jd lbh peka…

          1. Motivasinya jangan cuma WA… Blog juga bisa menghasilkan keuntungan lain selain dari WA… Salah satunya ya bnyk teman dan saudara…

  1. wah mantab..hmm..nganu lek,kuwi mulehe di sanguni ora yo ? aku gelem lah dolan kalo di sanguni wakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published.