Iklan
jump to navigation

Kedatangan Pembaca Penunggang New CB150R dari Temanggung 26 April 2017

Posted by Mase in Blog Activity.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal.

Inilah yang membuat aktivitas ngeblog menjadi sangat menyenangkan, selain blog digunakan sebagai sarana untuk sharing dan bertukar pikiran, ngeblog juga dapat menghadirkan banyak teman. Teman hadir bisa dari kalangan sesama blogger, pembaca setia, bahkan hatter. Nah kali ini ada pembaca setia dari kota tembakau yang nyamperin ke satuaspal.com news room.

Penunggang new CB150R warna merah ini tidak hanya pembaca setia blog juragan rondo ini, Deri ini juga sudah beberapa kali mengirimkan bahan-bahan artikel untuk di publish blog kesayangannya ini, ngoahahaha… Setidaknya ada 3 artikel yang sudah publish berkat si Deri ini.

Ane sebut si Deri ini sebagai fans militannya satuaspal.com, pasalnya saking ngefansnya sama blog ini, Deri sampai minta ijin untuk membuat stiker satuaspal.com sendiri untuk ditempel di kuda besi kesayangannya. Mantabh djiwa…

Nah ternyata ada juga kesempatan untuk bertemu bro Deri secara langsung. Kemarin minggu malam (23/04/2017), sekitar jam 23.00 wib akhirnya Deri tiba di satuaspal.com news room yang ada di Karanganyar, Surakarta. Doi tidak datang sendiri, melainkan bersama temannya, langsung gas dari Temanggung.

Dan malam itu pun Deri dan temannya menginap semalam di sini. Oh iya, sebenarnya awal kedekatan Deri dengan blog ini gara-gara motor kita saat itu sama, sama-sama motor lemot Supra Fit.

Joss nan efek ngeblog ini mas bro… Semakin menambah teman, bahkan akhirnya bisa menjadi saudara… Makasih bro Deri sudah mampir-mampir yak… (Satuaspal.com)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 26 April 2017

blogger kondiang

Mase - 26 April 2017

Kondangan

Budi Santoso - 26 April 2017

juos tenan

Mase - 26 April 2017

Gandosss lek

2. Budi Santoso - 26 April 2017

ajari saya suhu

Mase - 26 April 2017

Tinggal posting tiap hari. Simplekan…

Budi Santoso - 26 April 2017

simpel, tapi yang mau diapdet apa ya?

Mase - 26 April 2017

Ngeblog kalau udah kadung berhenti nulis mulainya lg susah lho… Tp kl udah rutin update tiap hari nanti apa aja bisa jd bahan lho… Istilahe otak jd lbh peka…

Budi Santoso - 26 April 2017

wah ini, makasih suhu

Mase - 26 April 2017

Motivasinya jangan cuma WA… Blog juga bisa menghasilkan keuntungan lain selain dari WA… Salah satunya ya bnyk teman dan saudara…

Budi Santoso - 26 April 2017

siap suhu, benar sekali suhu,

Mase - 26 April 2017

Hehehe… Aku mau sarapan opo yo kok ngomongku bener…

Budi Santoso - 26 April 2017

ha…ha… lha mboh, kok tumben mletik 😀

Mase - 26 April 2017

Lagi encer sajake

3. macantua.com - 26 April 2017

Wah blogger papan atas…. atas sgalanya…. aseekkkk

macantua.com/2017/04/26/new-vixion-2017-akan-diperkenalkan-27-april

macantua.com - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Hagaga

Mase - 26 April 2017

Kok kaya Bento ya… He…

macantua.com - 26 April 2017

Bento itu nasi bontot ala jepang

Mase - 26 April 2017

Kl daging mentah ala jepang apa namanya lek

macantua.com - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Oh kirain Miyabi

macantua.com - 26 April 2017

Itu otak bapak ngeres jd mikirnya ksana wkwkkwkwkkwkwkwkwk sapuin sih…. vacuum cleaner klo perlu biar segeran dikit

Mase - 26 April 2017

Ane ta beli harpic dulu… Biar keraknya luntur sekalian lek…

macantua.com - 26 April 2017

Paint remover lek, lbh cepet, soalnya soda api…. piye?

Mase - 26 April 2017

Waduhhhh ojo lek seremmm

macantua.com - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Hus husss emoh

macantua.com - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Malah bablas

4. motomazine - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Kapan to cakkkk

motomazine - 26 April 2017

Lak mesti lali

Mase - 26 April 2017

Kae ketemu nang The Park

motomazine - 26 April 2017

Lah yo kae

Mase - 26 April 2017

Itu kan bkn di news room

5. lamik gemini - 26 April 2017

Aku kapan ya kesana..

Mase - 26 April 2017

Ayo om buruannnn

6. ndesoedisi - 26 April 2017

jos, aku kapan

Mase - 26 April 2017

Kapan kapannn.. #sambilnyanyi

7. andhi_125 - 26 April 2017

wih..ajib kie..militan

Mase - 26 April 2017

Naaahhhh haha…

8. PotretBikers - 26 April 2017

Aku ketemu yo ra dgawekne artikel…. 😦

——————————————–
Klik info menarik >> http://potretbikers.com/2017/04/26/touring-suzuki-gsx-s-150-taklukan-batasan-dalam-rangka-47th-suzuki-etape-3-bromo-malang-surabaya/

Mase - 26 April 2017

Wakakakak.. Banyak yg baper iki..

PotretBikers - 26 April 2017

Hu’uch, berharap ketemu sama juragan Janda…di dumi siji wae ogh 😉

Mase - 26 April 2017

Walah ternyata ngarep

9. sebarkan.org - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Wakakakakk

sebarkan.org - 26 April 2017

Hehehehhe..

10. mysukmana - 26 April 2017

mantap jiwa tenan, sesama biker satu jiwa satu hati (HONDA) wkwk

Mase - 26 April 2017

Wakakakakkk.. Dulu mlh sama2 supra fit…

11. OOTOVM29 - 26 April 2017

Mantab jawa nan wong iki
.ikeh ikeh

Mase - 26 April 2017

Kimochi

OOTOVM29 - 26 April 2017

😂😂😂😂😂😂

12. imotorium - 26 April 2017

Wah aku kapan

Mase - 26 April 2017

Wakakakak… Ketika ada waktu om…

13. mas jeck cruisers - 26 April 2017

Wah mngsetabbb selain sama2 ex pengguna sufit… apakah juga sama2 pemburu zanda yak.. ngiahahahah. https://lintangcruisers.wordpress.com/2017/04/26/dengan-pabrik-baru-di-cikarang-mitsubishi-targetkan-penjualan-lmpv-3-besar-di-indonesia

Mase - 26 April 2017

Kl itu beda. Deri ini masih SMA. Masih polos…

mas jeck cruisers - 26 April 2017

Oh manteb…😂😂

14. satria ludiraseta - 26 April 2017

wah mantab..hmm..nganu lek,kuwi mulehe di sanguni ora yo ? aku gelem lah dolan kalo di sanguni wakakaka

Mase - 27 April 2017

wakakakak.. Cuma ta sangoni brownis… Hahaga

15. Gangsar - 27 April 2017

karanganyar e sebelah ngendi om ? kapan kapan tak mampir 😂😂

Mase - 28 April 2017

siyap om… aku di belakang pengadilan agama om…

16. Gagal Tunduh - 28 April 2017

akuh kapan ya bisa mampir 😥

Mase - 28 April 2017

Buruan om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: