Iklan
jump to navigation

T4klukan Ba7asan GSX-S150 Akhiri Perjalanan di Surabaya, Mantap Djiwa 26 April 2017

Posted by Mase in press release.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal.

Jakarta, 22 April 2017 Jumat, 21 April 2017, rombongan touring GSX-S150 tiba di Surabaya sebagai titik akhir etape 3 perjalanan T4KLUKKAN BA7ASAN. Hadirnya rombongan di Surabaya sekaligus mengakhiri perjalanan GSX-S150 jelajah Jawa yang telah menempuh jarak sekitar 1.500 KM. Touring yang berlangsung sejak tanggal 17 April 2017 telah sukses membuktikan ketangguhan performa, durabilitas dan kelincahan manuver GSX-S150 dalam melewati berbagai macam jenis jalan dan hambatan yang dilalui rombongan.

Para peserta touring T4KLUKKAN BA7ASAN etape 3 mengambil rute Madiun – Surabaya via Bromo, dengan melalui Mojokerto, Pasuruan dan Bromo. Berbagai macam kondisi jalanan terbentang sepanjang perjalanan etape 3, mulai dari jalan berliku, berkelok, tanjakan, tanjakan menikung hingga jalan berlubang dilalui peserta touring T4KLUKKAN BA7ASAN. Rombongan sukses  melibas berbagai rintangan di jalan dengan GSX-S150 tanpa hambatan. Dengan mengandalkan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Canshaft (DOHC), GSX-S150 benar – benar membuktikan performanya sebagai motor sport Real DOHC. Tenaga yang tak pernah habis membantu para peserta dalam melibas berbagai rintangan dalam perjalanan baik tanjakan, tanjakan berkelok dan lainnya. Dengan bobot paling ringan dikelasnya, yakni 130 kg, GSX-S150 sangat lincah dan mudah dikendarai selama perjalanan.

Tak hanya menguji ketangguhan dan kehandalan GSX-S150, touring T4KLUKKAN BA7ASAN dilakukan dalam rangka 47 tahun usia Suzuki Motor di Indonesia. Tak kurang dari 75 riders berpartisipasi secara estafet dalam touring menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Perjalanan yang terbagi dalam 3 Etape tersebut berhasil membuktikan ketangguhan performa dan kehandalan manuver dari GSX-S150 dalam melalui berbagai rintangan perjalanan di ajang Jelajah Jawa kali ini.

Program Corporate Social Responsibility (CSR)

Dalam rangka perayaan 47 tahun Suzki Motor di Idnonesia, Suzuki tak hanya melakukan touring T4KLUKKAN BA7ASAN untuk menguji GSX-S150. Pada rute etape 3, rombongan juga secara simbolis melakukan program donasi secara simbolis kepada SMK PGRI 3 Malang berupa pemberian unit Suzuki Skywave 250 sebagai unit pembelajaran. Donasi tersebut melengkapi donasi yang sebelumnya jga sudah diberikan selama perjalanan, yakni kepada SMK LPS 1 Ciamis, SMK Wiworotomo Purwokerto dan SMK Negeri 1 Ponjong, Yogyakarta. Dengan demikian, Suzuki telah mendonasikan total 4 unit motor bermesin 250cc dan 2 unit mesin 250 cc sebagai medium pembelajaran siswa – siswa SMK. Suzuki berharap dengan pemberia donasi tersebut dapat membantu proses pembelajaran siswa – siswa di bidang otomotif, sehingga dapat lebih terampil dan siap menghadpai dunia kerja.

Yohan YahyaDepartment Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan,

Kami bersyukur dan berterima kasih banyak kepada seluruh rekan – rekan Blogger dan Media serta pihak – pihhak lian yang nduncukung kesuksesan acara ini. Setelah memulai perjalanan sejak 17 April lalu, GSX-S150 terlah berhasil membuktikan ketangguhan performanya dan kelinchana manuvernya dalam menjawab tantangan menjelajah Pulau Jawa. GSX-S150 telah sukses menaklukan batasan sesuai tagline touring kali ini, T4KLUKKAN BA7ASAN. Kami berharap kesuksesan ini menjadi kado terindah dan milestone tersendiri terhadap perjalanan Suzuki di Indonesia, ucap Yohan saat menyambut rombongan di titik Finish di Surabaya. (Satuaspal.com)

*) Suzuki Press Release

Iklan

Komentar»

1. mysukmana - 26 April 2017

mantap jiwa, tapi yo sayange ra jaks jaks browww

Mase - 26 April 2017

Weh seneng touring juga om

mysukmana - 26 April 2017

weh lah, kene jaman eniman senenge trek trekan ning DPRD karanganyar owk nek malam minggu 😀 :))

Mase - 26 April 2017

Wuihhhh… Jebul saya berteman dengan pembalap ki… Hormat suhu..

mysukmana - 26 April 2017

tapi saiki wis ora kok mas wkwkw…wis ngepit kalem wae sluman slumun slamet..luwih suhu blogger motoblog..

Mase - 26 April 2017

Haiyahhhh

mysukmana - 26 April 2017

wkwkwkw…kapan dewe meet, up..suk nek aku muleh papahan tak kontak ya mas

Mase - 26 April 2017

Lha kapan.. Siyap mas bro… Ndilalah nek ono acara ng Solo aku ratau iso melu.

mysukmana - 26 April 2017

scoopy kae yo ak gak sido melok..lha ngeterke istri tercintah soale 😀

Mase - 26 April 2017

Pas scoopy kae aku sing kenal cm mas Veri ro mas Lagilibur, liane ra kenal…

sebarkan.org - 27 April 2017

Wktu touring sempat bonceng spgx apa g om?

http://sebarkan.org/2017/04/27/boxwars-saat-para-kardus-berperang

Mase - 27 April 2017

Nggak om… Itulah kesalahan ane om…

sebarkan.org - 27 April 2017

Aduh..sayang bnget!

Mase - 27 April 2017

Iya, sayang bgt

2. OOTOVM29 - 26 April 2017

Mantan muda nan

Mase - 26 April 2017

Jossss nan

3. Mas Huda - 26 April 2017

Emang juos gandos

Mase - 26 April 2017

Betul lek

4. mas jeck cruisers - 26 April 2017
Mase - 26 April 2017

Ini baru Jawa ini…

mas jeck cruisers - 26 April 2017

Pulau jakarta kapan

Mase - 26 April 2017

Lha kemarin udah berkali kali malah kan

mas jeck cruisers - 26 April 2017

Ho iya…😂😂😂 hehe

5. lamik gemini - 26 April 2017

Mantap

Mase - 27 April 2017

Djiwa


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: