Touring Suzuki GSX S150 T4klukan Ba7asan by Satuaspal.com (Etape 2, Hari Kedua/Habis)

Salam satu aspal.

Etape 2, hari kedua start dari Hotel The Alana Solo hari Kamis (20/04/2017). Pemberangkatan peserta touring ini dimulai pukul 08.00 wib. Kali ini peserta touring Suzuki GSX S150 Taklukkan Batasan Jelajah Jawa akan berangkat dari Solo dan finish di Madiun. 

Dari The Alana Solo rute yang dilalui selanjutnya adalah Karanganyar – Tawangmangu – Cemoro Sewu – Sarangan – Madiun. Selama perjalanan ini Suzuki GSX S150 kembali dihajar untuk melahap trek yang berbeda-beda. Ada jalanan datar lurus khas perkotaan dan juga jalanan tanjakan turunan disertai kelokan yang kadang juga berupa kelokan tajam. Suzuki GSX S150 sukses melahap semua trek tersebut.

Saat melahap tanjakan ekstrim di Tawangmangu dan Cemoro Sewu, Suzuki GSX S150 sama sekali tidak mengalami kesulitan, istilahnya “ethes” saja. Tarikan mesin tetap enteng untuk menanjak. Begitu juga saat menemui jalan menurun, Suzuki GSX S150 yang dibekali dengan rem cakram di roda depan dan belakang tetap enjoy saja saat menemui turunan, remnya pakem mas bro.

Saat digunakan untuk cornering, Suzuki GSX S150 sangat asyik dan nyaman mas bro. Shockbreaker yang bertipe sedang tidak membuat cornering menjadi limbung. Pokoke ini motor anteng-anteng saja walaupun bermanuver dalam kecepatan tinggi. Tambah yakin lagi saat miring-miring di tikungan karena ban yang terpasang pada roda GSX S150 ini tergolong ban yang menempel ke aspal.

Setelah menempuh jarak 121.1 km, tepatnya pada pukul 11.12 wib akhirnya rombongan tiba di Madiun, tepatnya di dealer Suzuki SMG Madiun. Kami, rombongan dari Solo disambut dengan sangat meriah oleh penampilan reog.

Setelah tiba di Madiun ini, touring Suzuki GSX S150 Taklukkan Batasan Jelajah Jawa selanjutnya akan berganti rider yang mana para rider berasal dari rekan-rekan blogger Jatimotoblog yang ganteng-ganteng yang tergabung dalam kelompok etape 3 yang akan start dari Madiun dan finish di Surabaya.

Bener-bener deh Suzuki… Mantap banget acaranya, dan GSX S150 nya ajib pol… Harganya murah, motornya irit, kencang, bandel, dan kualitasnya super. Makasih ya Suzuki… Sukes terus untuk GSX 150 seriesnya… (Satuaspal.com)

*) foto koleksi pribadi dan dari beberapa teman seperti, pak dhe Hadiyanta, Eko Carbon, Lek Muniv, dan lain-lain.

Iklan

29 pemikiran pada “Touring Suzuki GSX S150 T4klukan Ba7asan by Satuaspal.com (Etape 2, Hari Kedua/Habis)

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s