Yamaha dan Trans7 Ajak Orang Solo Nonton Bareng Motogp

Salam satu aspal.

Event balap motor dunia Motogp kini telah memasuki seri yang keempat.  Pada seri keempat di musim 2017 ini akan digelar di sirkuit Jerez, Spanyol. Trans7 sebagai pemegang hak siar motogp di Indonesia tidak ketinggalan pula akan menyiarkan siaran langsung seri Jerez ini.

Selain menyiarkan secara live di televisi yang bisa disaksikan secara gratis di rumah masing-masing, Trans7 juga kerap mengadakan event nonton bareng diberbagai daerah. Kali ini yang ketiban rejeki adalah warga Solo dan sekitarnya, pasalnya Trans7 dan Yamaha mengajak warga Solo dan sekitarnya untuk nonton bareng siaran langsung motogp di kota yang terkenal dengan kuliner timlonya ini.

Yamaha dan Trans7 mengajak warga Solo dan sekitarnya untuk nonton bareng siaran live motogp 2017 pada hari Minggu, 07 Mei 2017 di lapangan parkir stadion kebanggaan wong Solo, Manahan. 

Karena banyak sekali performance dalam gelaran nobar motogp 2017 ini, acara akan dimulai dari pukul 10.00 wib. Pengunjung bisa menyaksikan penampilan band-band pengisi acara, pentas perkusi, free style, modifikasi kontes, dan lain-lain. Tak lupa Trans7 juga menyiapkan berbagai door price untuk pengunjung yang beruntung. (Satuaspal.com)

Iklan

22 pemikiran pada “Yamaha dan Trans7 Ajak Orang Solo Nonton Bareng Motogp

  1. Ping balik: Foto-Foto dari Stadiun Manahan Nobar Motogp Trans7 Tadi Siang | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s