Konvoi Kelulusan, Siswi Ini Pakai Hot Pants

Salam satuaspal.

Kabar siswi konvoi pakai hot pants saat merayakan kelulusan ini datang dari kota Mojokerto.  Jadi tidak hanya coret-coretan, pelajar perempuan ini konvoi muter-muter bukan mengenakan seragam lengkap putih abu-abu seperti teman-temannya yang lain, namun hanya memakai hem putih dan rok dilepas diganti hanya mengenakan hot pants atau celana gemes menggoda.
Pelajar perempuan yang mengenakan hot pants saat konvoi kelulusan tersebut terlihat dibonceng oleh seorang pelajar laki-laki yang menggunakan sepeda motor sport lawas, terlihat seperti sebuah Honda Mega Pro. Keduanya tertangkap kamera netizen saat polisi menggelar razia di jalan raya untuk menertibkan konvoi para pelajar yang digelar di Jalan Benteng (Benpas), Kota Mojokerto hari Rabu (3/5) kemarin.
Walau mengendarai sepeda motor, terlihat pelajar laki-laki yang memboncengkan pelajar perempuan berhot pants ini tidak mengenakan helm, sedangkan pelajar perempuannya mengenakan helm warna pink. Sebagai pengingat saja, menggunakan helm adalah hal wajib saat berkendara dan diatur dengan undang-undang. Pelanggarnya pun akan mendapatkan sanksi tilang jika kedapatan saat razia lalu lintas.
Sementara itu belum jelas identitas pelajar yang mengenakan hot pants saat konvoi kelulusan tersebut. Waowww…. (Satuaspal.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*