Jadwal Operasi Patuh Candi 2017 Bocor, Catat Tanggal dan Lokasinya

Salam satu aspal.

Memang benar, pertanggal 09 Mei 2017 hingga tanggal 22 Mei 2017, atau selama dua minggu kepolisian Indonesia menggelar operasi patuh yang akan digelar di seluruh Indonesia. Operasi patuh ini menyasar pelanggaran-pelanggaran, seperti kelengkapan kendaraan (spion, lampu-lampu, plat nopol, dan STNK), kelengkapan berkendara (SIM dan helm), hingga pelanggaran penunggakan pajak kendaraan bermotor yang harus di bayar setahun sekali. Semua pelanggaran tersebut akan langsung diberikan tilang oleh pak polisi. Operasi patuh bertujuan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menuju bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2017. 

Karena operasi Patuh digelar serempak di seluruh wilayah Indonesia, otomatis di Solo pun polisi juga mulai menggelar operasi serupa. Dan di media sosial saat ini sedang ramai tentang bocornya dokumen jadwal operasi patuh 2017 yang akan diadakan kepolisian resor kota Surakarta.

Dokumen tersebut berupa foto kertas yang di dalamnya memuat jadwal-jadwal kapan dan dimana operasi Patuh Candi 2017 akan diselenggarakan oleh kepolisian Surakarta. Foto tersebut menampilkan lengkap hari, tanggal, jam, serta lokasi dimana tilangan akan dilakukan.

Jika sudah bocor dan tersebar luas di masyarakat begini bukan tidak mungkin kepolisian akan merevisi jadwalnya. Jadi, sediakan selalu kelengkapan saat berkendara untuk keamanan dan tentu saja untuk terhindar dari tilang. (Satuaspal.com)

Iklan

10 pemikiran pada “Jadwal Operasi Patuh Candi 2017 Bocor, Catat Tanggal dan Lokasinya

  1. Ping balik: Pajak tahunan mati kena tilang apa tidak? Ini jawabannya | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s