Konvoi, pilox-piloxan, hingga pegang dada… ini dia perayaan kelulusan yang kebablasan

Salam satu aspal.

Tanggal 2 Mei 2017 menjadi hari yang sangat istinewa bagi anak-anak kelas 3 SMA dan sederajat, pasalnya di hari itu diumumkan hasil belajar mereka selama 3 tahun duduk di bangku putih abu-abu. Bisa dibilang menunggu pengumuman tahun ini tidak seseram menunggu pengumuman lulus seperti ditahun-tahun sebelumnya, karena aturan untuk bisa lulus tidak seketat tahun sebelumnya. Jadi di tahun ini bisa dipastikan semuanya lulus.

Yang identik dari setiap pengumuman kelulusan SMA dan sederajat adalah konvoi dan pilox-piloxan. Bahkan tradisi seperti itu telah dilaksanakan oleh para lulusan SMA sederajat jauh sebelum saya lulus. Dan sialnya, walau himbauan untuk tidak konvoi dan pilox-piloxan sudah digalakkan namun kebiasan itu masih tetap saja terjadi dan susah ditinggalkan oleh para lulusan. Mungkin hanya para siswa SMA negeri yang menaatinya, itupun cuma sebagian kecil.

Walau kelakuan ini setiap tahunnya terjadi, namun menurut saya, perayaan kelulusan tahun 2017 inilah yang paling liar. Hal ini bisa diketahui dari sosial media, dimana para orang-orang yang lulus ini, sebagian memajang foto-foto konvoi dan pilox-piloxan mereka yang tidak sepantasnya. Tidak hanya memamerkan seragam penuh coretan tinta dan pilox, bahkan foto nyemprot pilox sambil pegang dada pun banyak dipajang. Saya heran, kok para ceweknya murahan amat ini. Hehe..

Seperti dilansir dari rancahpost.co.id, berikut beberapa foto perayaan kelulusan siswa SMA dan sederajat 2017 yang menurut saya sudah kebablasan.

Mereka belum tahu aja perjuangan hidup yang sesungguhnya… (Satuaspal.com)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Seksi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Konvoi, pilox-piloxan, hingga pegang dada… ini dia perayaan kelulusan yang kebablasan

  1. MV Gusty berkata:

    Duh dik. . .Jngan bwt kami yg sdh uzur jd ingin kmbali muda sprti dahulu. . .pilox mana pilox ane mw pilox kulit ane biar kinclong. . .wikiwiki

  2. techtonime berkata:

    aji mumpung oom… sewa psk bayar, nikah tanggung jawabnya gede, pacaran butuh waktu… klo ginian kan nggak… sama sama happy juga kok 🙄

  3. FЭЯY berkata:

    Taher pasti ngiri pengen pegang toket 😂😂😂

  4. Sasuke Namikaze berkata:

    Mase bilang master tomar John Hendy tandai mereka yg cewek loh ya gambar dari atas nomor ke 6 pirang, 9 yg melet & 10 yg tanganx lg peace, tampakx berbakat deh jd model tomar, di pantau bro sp tw beruntung..yg tw sosmedx tlg di share di bawah yaw..

  5. lamik gemini berkata:

    Bertambah lagi pengangguran..

  6. agoey berkata:

    waduh… bisa2 amnesty cinta banyak nih… singkap tebus lega… 😂

  7. speedmotoblog berkata:

    menang banyak cowoknya….. 😀
    seandainya yamaha mau produksi motor ini, sangar keknya buat bersaing dengan klx
    https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/05/14/yamaha-wr125x-ganti-mesin-vixion-siap-bersaing-dengan-klx-d-tracker/

  8. Fajar BP berkata:

    Wow, menurut saya mereka itu pikirannya masih kekanak-kanakan tapi sudah dewasa dan gak punya malu.

  9. Deri Nugraha berkata:

    Sumpah saya gak ikut2an 😂

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s