Suzuki mempertemukan kami, blogger barat, tengah, dan timur

Salam satu aspal.

Gelaran touring Suzuki GSX S150 taklukan batasan jelajah Jawa memberi kesan tersendiri bagi saya. Bukan hanya karena bisa mencicipi riding jarak jauh dengan motor sport naked terbaru Suzuki GSX S150 yang sangat power full, lincah, dan irit BBM, namun touring taklukan batasan dalam rangka 47 tahun Suzuki di Indonesia ini ternyata bisa mempertemukan saya dengan para blogger otomotif kondang dari daerah lain.

Jika selama ini saya hanya bisa berkomunikasi, saling sapa, dan saling cinta (hoeekkk) melalui dunia maya dengan para blogger kondang dari dgujubar (yang biasa disebut area barat), blogger kondang dari jatengmotoblog (yang biasa disebut area tengah, saya termasuk di dalamnya), dan juga para blogger kondang jatimotoblog (yang menguasai area timur), saat Suzuki menggelar event Suzuki taklukan batasan saya akhirnya bisa bertemu dengan mereka semua. Josss mantap djiwa Suzuki… Pokoke aku padamu…
Itulah keuntungan tersendiri dari rombongan Jatengmotoblog yang kebagian jatah etape kedua, ditengah-tengah perjalanan touring Suzuki GSX S150 Jakarta – Surabaya. Di pergantian etape 1 ke etape 2, kami bisa bertemu dengan para blogger Dgujubar di Hotel Java Heritage Purwokerto. Selanjutnya dipergantian etape 2 ke etape 3, kami bisa bertemu blogger dari Jatimotoblog. Mungkin itulah untungnya ada diposisi tengah-tengah, bisa senggol sana senggol sini. Hehe… Kalian mana bisa…

Yang pertama jelas, saya bertemu dengan rekan-rekan Jatengmotoblog yang lain di Purwokerto.

  1. Setyawan
  2. Ari cxrider
  3. Pak Huda
  4. Eko Carbon


Selanjutnya di Hotel Java Heritage Purwokerto saya bertemu dengan rekan Dgujubar.

  1. Fery
  2. Mang Wisnu
  3. Alky
  4. Mang Eno Anderson

Sayangnya, lha kok saya cuma foto bareng Fery doang… Ah asyiemmm…

Di wilayah timur lebih seru… Pas saya datang langsung disikat sama mereka berdua. Duh kacamata sampai belum dipakai. Sebagai informasi saja, kalau nggak pakai kacamata ketampanan saya bisa turun hingga 25%. Berasa imut ue diapit orang gede dan tinggi kayak gini.

Gilaaaa blogger Jatimotoblog raksasa semua…

Berasa anak SD kannnn…


Di Jatim kita ketemu di Madiun di dealer Suzuki SMG Madiun. Ada siapa saja yang ketemu disini… Buanyak banget sampai saya nggak hafal satu persatunya.

  1. Motomazine.com
  2. Muniv
  3. Atasaspal.com
  4. Lek Priyo
  5. Dll… Wakakakak…

Oh iya, selain itu saya juga bertemu dengan Ipan pertamax7.com, lek Aziz warungdohc.com, lek Sutopo-Sutoro, dan berbagai media yang ikut dalam touring ini.


Suzuki memang mantap djiwa, bisa mempertemukan kami yang telah terpisah cukup lama. Hahaha… Laris untuk Suzuki, sukses untuk para blogger otomotif… Dan salam satu aspal… (Satuaspal.com)

38 Komentar

  1. Asik. . .suzuki pemersatu blogger, yg lain pemecah blogger, siapa kh dia. . .
    Jawaban’y adlah Fansboy garis keras, smoga bs mmpererat rantai persahabatan d antara klian, agar tak ad amvlop d antara kita. . .wikiwiki
    Last, tanpa kalian kami tak dapat berita otomotif yg informatif. . .Hikss ane terharu . . .lap mana lap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*