Bagasi 25 liter Yamaha Aerox muat anak usia 4 tahun

Salam satu aspal. Bagasi 25 liter Yamaha Aerox muat anak usia 4 tahun. 

Yamaha Aerox 155 memang memiliki dimensi yang gambot, ibarat kata, misal cewek, ini cewek montok banget yang pakai baju ketat, bikin klojotan siapa saja yang melihatnya. Sebagai informasi, Yamaha Aerox 155 memiliki dimensi panjang 1990 mm, lebar 700 mm serta tinggi 1125 mm, tinggi jok 790 mm. Memiliki jarak sumbu roda 1350 mm. 
Yamaha Aerox 155 memiliki kapasitas tangki bbm 4,5 liter, uniknya, tangki bbm Yamaha Aerox 155 tidak berada di bawah jok. Tangki bbm Yamaha Aerox 155 letaknya mirip dengan Yamaha Nmax yakni di bawah dek depan, di depan pengemudi bagian bawah dekat kaki. 

Karena dibawah joknya tidak ada tangki bbm, otomatis bagian ini menjadi kosong, dan disitulah dibuat bagasi. Bagasinya cukup luas, karena ditempat ini tidak ada tangki bbm, bagasi Yamaha Aerox sendiri mencapai kapasitas 25 liter. Busyeettt… 

Bagi yang belum pernah melihat langsung Yamaha Aerox, khususnya bagian bagasinya yang sebesar 25 liter ini mungkin gambar-gambar berikut bisa memberikan gambaran seberapa besar bagasi Yamaha Aerox 155 ini. Diambil dari foto koleksi Om Choiril Huda dan Om Engkong diakun Facebook mereka, berikut gambaran seberapa besar bagasi Yamaha Aerox 155.

Bagasi Yamaha Aerox 155 yang berkapasitas 25 liter muat anak usia 2 tahun. 

Bahkan tidak hanya anak usia 2 tahun, anak om Engkong yang berusia 4 tahun juga masuk kebagasi Yamaha Aerox 155 dengan posisi tidur terlentang dengan kaki ditekuk. Mantap djiwa bukan gedenya bagasi Yamaha Aerox 155. 

Yamaha Aerox 155 tidak hanya unggul dimesin jika dibandingkan dengan kompetitor, namun bagasi Yamaha Aerox 155 juga unggul dalam kapasitas barang yang bisa ditampung. 

Last… Kalau melihat foto-foto ini, dek Nada harap bersabar ya… Ini ujian dek… (Satuaspal.com) 

Iklan

27 pemikiran pada “Bagasi 25 liter Yamaha Aerox muat anak usia 4 tahun

  1. Hmmm. . .jikalau ada razia Pak Pol hrus mmbuka jok motor ni deh. . .Spa tw ad korban penculikan, mutilasi dllll. . .Ngeri euy,
    Last, nampak’y motor ni Penjahatable bgt deh, if you know i mean bray. . .wikiwiki

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s