Kecelakaan Ninja VS Truk… Pengemudi dan Boncenger Ninja Tewas Terbakar

Salam satu aspal.

Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi, kali ini kejadiannya ada di Sukoharjo. Sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh dua orang pelajar menghajar truk, Rabu (17/05/2017) malam hari sekitar pukul 19.30 wib. Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Weru – Tawangsari tepatnya di depan lapangan futsal Desa Grajengan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo.

Usai menghajar truk yang datang dari lawan arah, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai oleh kedua pelajar ini terbakar hebat. Akibatnya pengendara Kawasaki Ninja yang tidak sempat menghindar dari api ikut terbakar hingga keduanya meninggal dunia di tempat.

 

Seperti dilansir dari solopos.com, korban tewas adalah Reno Ardian Saputra (18) yang masih berstatus sebagai pelajar SMK Bina Patria 1 Sukoharjo dan Gigih Haryanto Alzahra (13), siswa SMPN 4 Tawangsari. Kedua korban sendiri masih bersaudara sepupu, kedua orang tua mereka kakak beradik. Menurut informasi korban akan dimakamkan hari ini. Keep safety riding mas bro. (Satuaspal.com)

Iklan

12 pemikiran pada “Kecelakaan Ninja VS Truk… Pengemudi dan Boncenger Ninja Tewas Terbakar

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s