Pingin Banyak Untung? Beli Motor Suzuki Periode 20 Mei Hingga 31 Juli 2017

Salam satu aspal. 

Suzuki punya program yang bernama Semarak Ramadhan 2017, nah di program promosi ini Suzuki membagikan banyak keuntungan bagi para calon konsumennya yang berniat meminang motor Suzuki, seperti Satria FU FI, Address FI, New Smash FI, dan juga GSX 150 series. Dan… Ini dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan selama periode 20 Mei hingga 31 Juli 2017 ini. 

  • Khusus pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai dengan 1 jutaan Rupiah. 
  • Selain itu, calon konsumen pun tidak perlu pusing untuk mengangsurnya karena Suzuki bersama lembaga pembiayaan kendaraan akan memberikan beragam paket angsuran yang terjangkau.
  • Tambahan hadiah yang spesial turut diberikan khusus kepada pembeli Suzuki All New Satria F150 selama periode program Semarak Ramadhan. Sebuah ‘Jaket keren’ dengan desain modern penuh gaya siap untuk segera dimiliki para penunggang All New Satria F150 agar semakin menarik dan dilirik ketika digunakan sambil berkendara. 
  • Jangan lewatkan juga kesempatan untuk merasakan performa dan keseruan produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki terdekat, karena selain bisa memenuhi rasa penasaran terhadap motor sport 150cc idola masa kini, calon konsumen yang mengikuti test ride di dealer Suzuki bertanda khusus program Semarak Ramadhan dan juga berkesempatan meraih hadiah cabutan yang bisa langsung dibawa pulang.

Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk All New Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki. Konsumen dapat melihat lokasi dealer Suzuki terdekat di “https://www.suzuki.co.id/dealers/#!/pilih_jenis=roda-2” (Satuaspal.com) 

Iklan

5 pemikiran pada “Pingin Banyak Untung? Beli Motor Suzuki Periode 20 Mei Hingga 31 Juli 2017

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s