Harga Yamaha R15 VVA Karanganyar Rp 35.950.000, Borongggg

Salam satu aspal. 

Akhirnya satuaspal mendapatkan kejelasan tentang harga Yamaha All New R15 VVA yang memiliki banyak fitur tersebut… Ada yang belum tahu fitur apa saja itu… Yang paling diunggulkan adalah kapasitas mesin yang kini naik jadi 155 cc walau masih tetap SOHC,VVA atau Variabel Valve Actuation yang berfungsi untuk menghasilkan tenaga sangat besar, namun tetap irit bahan bakar,Assist & Slipper Clutch yang berguna untuk menghaluskan permidahan gigi dan meningkatkan kecepatan akselerasi… Dan masih banyak fitur unggulan lainnya. Lantas berapa banderolnya saat motor ini dipasarkan di Karanganyar. 

Sesuai judulnya mas bro… Di Karanganyar Yamaha R15 2017 ini dibanderol Rp 35.950.000, yap hampir 36 juta rupiah saja. Tentu ini murah meriah dan sangat menggiurkan bagi fans Yamaha R15 yang menginginkan motor 150 dengan desain ala moge. Nampaknya harga ini juga berlaku di Wonogiri dan Solo Raya. 

Bagi yang sudah menginginkan Yamaha R15 terbaru ini sebagai tunggangannya, bergegaslah ke dealer Yamaha terdekat mas bro karena unitnya sendiri sudah ready, bisa di cash dan juga kredit. Jangan lupa, pinjemi satuaspal buat test ride yak…  (satuaspal.com)

Iklan

13 pemikiran pada “Harga Yamaha R15 VVA Karanganyar Rp 35.950.000, Borongggg

  1. Hampir nyentuh harga motor sport 250 cc ya, Di Serang pernah lihat sekali dijalan raya memang moge look banget sih. Lihat dari belakang Saya kira motor sportnya Kawasaki😂

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s