Honda Beat Street Dapat Update Warna Baru


satuaspal.com –  honda beat street dapat update warna baru
Inilah warna baru dari Honda Beat Street eSP. Jika dahulu warna Honda Beat Street eSP hanya ada satu pilihan warna saja, hitam, kini PT. Astra Honda Motor melaunching warna terbaru Honda Beat Street eSP dengan kemunculan warna putih dengan sebutan “Street White” yang mantap djiwa. 


Honda Beat Street eSP adalah varian Honda Beat dengan setang telanjang, full speedometer digital, ada indikator econya lagi. 
New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.
Model yang telah didesain sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/liter (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).
Satuaspal sendiri naksir berat sama ini motor, malah sempet juga mau TT Verza sama Beat Street tapi nggak jadi, lha gimana lagi, Verza cuma ditawar murah meriah. Syiemmm nan… Ya wes om, salam satu aspal… Gasssspooollll (satuaspal.com) 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*