Info Laka: Truk Rem Blong Hajar 4 Sepeda Motor di Mojosongo Solo

satuaspal.com – info laka:  truk rem blong hajar 4 motor di mojosongo solo

Entah kenapa akhir-akhir ini banyak sekali terjadi kecelakaan yang melibatkan bus dan truk gara-gara rem blong. Tentu pemirsa masih ingat kecelakaan truk di Medan beberapa waktu yang lalu, serta kecelakaan bus di jalur puncak, kesemuanya karena rem blong. Rem angin memang tidak bisa diprediksi, tidak seperti rem sepeda onthel yang keliatan kabelnya putus, lantas bisa diurungkan niat untuk memakainya. 

Dan kecelakaan akibat rem blong yang dialami truk besar pagi tadi (Senin, 05/06) terjadi di Solo. Tepatnya di simpang empat bangjo Kelurahan Mojosongo, Solo. Lokasinya dekat dengan tempat kerja satuaspal.com nih. Pas lalu lintas sedang ramai orang berangkat kerja. 

Kecelakaan ini melibatkan truk besar pengangkut material dengan plat nopol B 9680 YY. Truk yang terus melaju akibat rem blog langsung menggasak 4 sepeda motor yang ada di depannya. Satuaspal.com perkirakan sedang menyala merah bangjonya dari arah si truk. Serem pemirsa… Beberapa sepeda motor langsung remuk. 

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kecelakaan truk rem blong di mojosongo, solo ini. Yang jelas, korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Memang seram rasanya jika lewat jalan yang juga dilewati oleh kendaraan-kendaraan besar seperti bus dan truk, apalagi kalau jalannya berupa tanjakan dan turunan, asli makin seram saja ini. Berdoa sebelum berkendara dan jaga jarak aman dari kendaraan besar disekitar saat riding. Kalau bisa cari jalan lainlah yang memang kendaraan besar dilarang melintas. Untuk diketahui, jalur mojosongo ini memang jalurnya truk berat dan juga bus lintas propinsi. Salam satu aspal… (Satuaspal.com) 

sumber: Info Cegatan Solo dan Sekitarnya 

Iklan

15 pemikiran pada “Info Laka: Truk Rem Blong Hajar 4 Sepeda Motor di Mojosongo Solo

  1. Memang layak mobil rem blong dinyatakeun sbg “Teroris Jalanan” selain begal slalu menteror stiap saat, anda lengah nyawa taruhannya . . .
    Extraordinary crime nih, pelaku layak di hukum dor . Qt udh safety riding eh di seruduk dari segala penjuru mata angin. . .
    Last, saat’y action yg kongkret dri dirjen hubdar & korlantas utk mengatasi msalah ini . .

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s