Suzuki Nex Warna Baru Terpergok di Karanganyar Jumat 2 Juni 2017

Salam satu aspal. Suzuki Nex Warna Baru Terpergok di Karanganyar Jumat 2 Juni 2017.

Sudah ditulis oleh om kobayogas.com dan om aikenadhe.blogspot.com ya sudah satuaspal ikutan nulis juga dah, hahaha… Yap hari Jumat kemarin tanggal 02 Juni 2017 satuaspal secara langsung memergoki sosok Suzuki Nex model terbaru 2017. Hal ini sesuai dengan gosip yang pernah beredar sebelumnya, yang mengatakan suzuki akan melahirkan Suzuki Nex yang terkenal iritnya ini dengan sedikit ubahan. 

 
Waktu itu gosip yang beredar dan perkiraan para blogger otomotif, sedikit ubahan yang dimaksud ada pada ubahan sedikit pada body ataupun pada ukuran velg dan ban. Namun apa yang satuaspal saksikan di jalan, Suzuki Nex terbaru yang terlihat di pick up distribusi di Kabupaten Karanganyar pada hari Jumat, 02 Juni 2017 kemarin hanya mengalami ubahan pada sisi pewarnaan. 

Suzuki Nex terbaru 2017 ini hanya berganti warna menjadi lebih elegan dengan pilihan warna yang mirip dengan Suzuki Address. Dan ternyata pilihan warnanya ada tiga, hitam, putih, dan satuaspal menyebutnya gun metal, karena memang agak mirip dengan warna NMax gun metal dari Yamaha. 

Yap itu dia Suzuki Nex model year 2017 yang kemarin sempat mati suri dan kembali dihidupkan lagi oleh Suzuki dengan semangat kebangkitan. Dan Suzuki terlebih dahulu telah juga menghidupkan Suzuki Smash beberapa waktu yang lalu. 

Suzuki Nex model terbaru 2017 launching resminya belum terdengar, namun unitnya sudah disebar ke diler-diler Suzuki. Suzuki Nex model terbaru 2017, bagaimana menurut pemirsa… (satuaspal.com)

Iklan

15 pemikiran pada “Suzuki Nex Warna Baru Terpergok di Karanganyar Jumat 2 Juni 2017

  1. Kalau address bagaimana om? Ada rencana pembaruan kah? Kalo address sama vario 125 atau 110 kira kira enak dan nyaman mana ya om? Mks

    • Address belum ada kabar facelift om. Wah dari ketiga motor yang disebutkan saya baru nyoba vario 125 so belum bisa ngasih perbandingan om.

      • Berati mending beli address aja ya om soalnya saya cari motor matic yang nyaman dan enak untuk di kendarai bukan fiturnya om lagipula mesinnya lebih halus kayaknya address. Kalo address otr berapa ya om?

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s