Begini di tempat umum, kalau nggak stress ya eksib

Salam satu aspal. Begini di tempat umum, kalau nggak stress ya eksib. 

Pada Jumat malam (2/6) sekitar pukul 22.30 wib seorang perempuan muda datang ke sebuah apotek yang ada di daerah Tamansari, Jakarta Barat dengan setengah telanjang. Terlihat perempuan dengan tato di punggung bagian atasnya ini datang dengan menggunakan taksi dan melakukan transaksi di apotek hanya dengan memakai celana dalam, tanpa BH ataupun baju. Sadezzz… Kini videonya tengah viral di dunia maya. 

Ternyata selain melakukan aksi setengah telanjangnya di apotek, perempuan yang sama juga melakukan aksi setengah bug*l dengan berjalan di pinggir jalan raya yang cukup ramai. Kali ini si perempuan berbody mantabh djiwa ini tidak memakai kain di bagian bawah untuk menutupi kemaluannya, hanya mengenakan bra model bikini. Sontak saja hal ini menjadi pusat perhatian para pengguna jalan. 😁😁😁
Menurut dokter jiwa (entah ini dokter jiwa mana, hahaha..), ada berbagai tipe orang stress atau kita sebut saja orang gila, tingkat keparahan sakitnya dari orang gila itu bisa dideteksi melalui pakaiannya. Kalau orang gila masih mau memakai pakaian berarti belum parah… Dan sebaliknya, orang gila yang sudah tidak mau dipakaikan pakaian berarti tingkat stress atau gilanya sudah sangat parah dan mustahil untuk disembuhkan. 

Lantas apakah perempuan setengah telanjang yang datang ke apotek di daerah Tamansari, Jakarta Barat ini orang gila… Ternyata bukan, ini menurut penuturan saksi yang melihat langsung. Semoga saksi nggak terus ngabisin sabun. 😁😁😁

Seperti dilansir dari singindo.com, menurut pria yang akrab disapa Yoko itu, perempuan tanpa busana itu keluar dari taksi kemudian masuk ke dalam apotek. Yoko mengatakan perempuan itu biasa, bukan orang gila, hanya mengenakan celana dalam saja.

β€œTurun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belanjanya dua kantong gitu,” kata Yoko saat ditemui di lokasi.

Nah ternyata orang waras, soalnya kalau orang gila nggak mungkin sakit, apalagi sampai beli obat. 😬😬😬 Terus kok bisa orang waras telanjang ditempat umum. Menurut pendapat saya kok perempuan setengah telanjang di apotek ini adalah perempuan yang sedang lelaku eksib. 

Eksibisionis berasal dari kata exhibition yang artinya pameran, memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin. Eksibisionis adalah dorongan fantasi seksual yang mendesak dan terus-menerus dengan memamerkan bagian genitalnya kepada orang lain. Dorongan tersebut bertujuan untuk menakuti, mengejutkan atau untuk dikagumi. Eksibisionisme adalah prefensi tinggi dan berulang untuk mendapatkan kepuasan seksual kepada orang yang tidak dikenal yang tidak menginginkannya kadang kepada seorang anak.

Gangguan ini umumnya berawal di masa remaja dan berlanjut hingga dewasa. Eksibisionis dapat terjadi pada pria maupun wanita. Pada pria, penderita menemukan kepuasaan saat melihat perempuan terkejut melihat genitalnya. Sedangkan pada wanita, penderita menemukan kepuasan melihat pria terangsang saat melihat alat kelamin, payudara atau pantatnya. Beberapa eksibisionis ditangkap atas kejahatan lain yang melibatkan kontak dengan korbannya. Eksibionis melakukan masturbasi ketika berfantasi atau ketika benar-benar memamerkannya. Eksibisionisme dapat dikategorikan sebagai paraphilia yang tergolong aneh tapi tidak langka. (Diikutip dari http://m.kompasiana.com/imawarni/). 

Saat ini perempuan setengah telanjang di Tamansari, Jakarta Barat ini telah diamankan oleh pihak berwajib. Kasihan kan yang belum ketemu. Eh… Kabarnya perempuan setengah telanjang yang datang ke apotek ini berinisial VM. Wah jangan-jangan admin pornvm.com nihhhh… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sekian. (satuaspal.com)

Iklan

40 pemikiran pada “Begini di tempat umum, kalau nggak stress ya eksib

  1. Ini mah kombinasi kedua’y mase, atw dia mmiliki syndrom fashionible yg d mna ia mngira udh mmakai pakaian tp kenyataan’y kagak. . .wikik #Analisangawur

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s