Menunggu kejutan dari Pekan Raya Jakarta 2017


Pekan Raya Jakarta atau sering disebut PRJ akan mulai digelar hari ini 8 Juni hingga nanti 16 Juli 2017. Dalam acara ini akan turut andil di dalamnya ada 2.650 perusahaan yang akan menawarkan produknya dalam pameran terbesar di ibu kota negara Indonesia ini. Dari sekian banyak perusahaan yang ikut, tentu yang paling saya tunggu adalah kabar dari perusahaan otomotif. 

[display-posts tag=karanganyar] 
Berbagai perusahaan otomotif seperti Suzuki, KTM, serta Yamaha sudah terdengar beritanya akan segera menelurkan produk baru dengan memanfaatkan momen PRJ 2017 ini. Dan ini nih yang bikin penasaran untuk terus menunggu kabar terbaru dari PRJ 2017. Kalau KTM mungkin saya tidak begitu tertarik karena di Solo Raya tidak ada dilernya. Tapi kalau kabar produk baru Suzuki dan Yamaha, itu tidak boleh dilewatkan. 
Gosip yang beredar santer, di PRJ 2017 nanti Suzuki akan melakukan launching dua produk sekaligus. Kalau boleh menebak, produk tersebut kemungkinan Nex Reborn dan Address Playfull. Kebetulan kedua produk ini sudah bocor di internet. 

Sedangkan produk terbaru dari Yamaha yang akan dilaunching di PRJ 2017 kemungkinan adalah X Ride 125 blue core atau malah Byson FI yang baru baru ini update warna. Nah ini yang layak ditunggu. 
Sebagai blogger daerah tentu berkunjung ke PRJ 2017 menjadi hal yang mustahil bagi saya, jadi saya nungguin saja kabar dari para blogger ibu kota. Menunggu kejutan dari PRJ 2017. Salam satu aspal. (Satuaspal.com) 

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*