Icip-icip kuliner Waroeng Boeng, tempatnya luas, cocok buat reunian dan buka bersama

Icip icip kulineran di Waroeng Boeng. Tempatnya luas, cocok untuk makan bersama banyak orang, bisa buat reunian ataupun buka bersama. Waroeng Boeng ini memiliki menu khas yang bernama nasi kembulan dan nasi bakar. Selain menu tadi, menu yang lain juga banyak. 

Nasi kembulan adalah hidangan nasi, lalapan, dan lauk pauk yang langsung dihidangkan di atas meja. Jadi saat makan alasnya langsung pakai meja, tanpa piring. Makannya secara bersama sama alias kroyokan. Ada nasi putih, lauk pauk yang terdiri dari tahu goreng, tempe goreng, dan ayam goreng bagian dada, persis yang dimakan upin ipin, sama ada telur rebus. Sedangkan lalapannya berupa sayur mayur, semacam kluban kalau di Purworejo. 

 

Mase lebih memilih menu nasi bakar, soalnya udah gak bakalan nafsu kalau makan nasi kembulan yang makannya berebutan, kena tangan orang lain. Tentu ini hanya masalah selera. 

Nasi bakar adalah semacam nasi goreng lengkap dengan bumbu bumbunya yang kemudian dibungkus pakai daun pisang lalu dibakar. Rasanya enak, cuma porsinya agak sedikit, buat mase kurang banget. Harusnya ambil dua hihihi… 

Pada menu nasi bakar di Waroeng Boeng ini dilengkapi dengan lauk pauk seperti tahu goreng, tempe goreng dan juga paha ayam goreng. 

Waroeng Boeng Solo ini tidak hanya warung makan, tapi ada galeri barang antiknya juga yang merupakan koleksi dari pemilik warung boeng yang memiliki nama Om Boeng. Jadi waroeng boeng ini tiap sudutnya dipenuhi oleh barang antik. 

Waroeng Boeng Solo ini menyediakan tempat yang sangat luas, cocok untuk rame rame seperti saat reuni, buka puasa bersama, ulang tahun, dan lain lain. 

Menu menu makanan di waroeng boeng solo yang tempatnya luas dan cocok untuk buka bersama. 

Waroeng Boeng
Jl. Purworejo Manahan Solo

Iklan

24 pemikiran pada “Icip-icip kuliner Waroeng Boeng, tempatnya luas, cocok buat reunian dan buka bersama

  1. Ass. Wr. Wb, Masaa’ul Khoir Uthi Marly, jangan lupa Sholat ya & kuatkeun iman Uthi bila berkunjung di blog ini banyak godaan’y… Oh ya, afwan jg atas reply’y, keep down to earth as reader, Ikhwan selalu mendoakan mu walau blum kenal lebih jauh… Baarakallahu Fiika Ukhti Marly

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s