Jumat 16 Juni 2017 Berrybenka launching pop up store-nya di Solo Paragon Mall, pengalaman belanja jadi lebih mudah dan menyenangkan

satuaspal.com – Jumat 16 Juni 2017 Berrybenka launching pop up store-nya di Solo Paragon Mall, pengalaman belanja jadi lebih mudah dan menyenangkan. 

Mas bro dan mbak bro sekalian para pecinta fashion… Di Solo Paragon Mall kini telah dibuka pop up store Berrybenka. Pop up store Berrybenka yang dibuka di Solo kemarin (jumat 16/07) menambah jajaran pop up store Berrybenka yang telah dibuka di kota lain, seperti Jakarta, Medan, Semarang, Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Bandung, Manado, dan Palembang. 

 
Berrybenka adalah situs online dengan konsep yang mirip dengan department store dengan lebih dari 400 brand. Brand yang dijual mencakup brand lokal dan internasional dan mengusung tema “one shop place”. Produk yang dijual mulai dari pakaian, gaun, atasan, bawahan, tas, sepatu, bikini, lingeries bahkan koleksi anak. Di Berrybenka, tim fashion selalu berdedikasi dalam memilih produk-produk dengan brand terbaru. Misi Berrybenka adalah menjadi perusahaan yang menyediakan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Pelayanan yang baik adalah prioritas utama kami. Mantap djiwa… Mantap soul… 
Hadirnya pop up store Berrybenka membawa banyak manfaat bagi para pecinta fashion yang seneng belanja online di Berrybenka, pop up store Berrybenka memberi banyak manfaat seperti, 

  1. Kamu bisa dengan mudah melihat, mencoba dan membawa pulang langsung produk-produk favorit kamu! Berbagai produk fashion wanita, pria dan hijab terbaru bisa kalian temukan di Pop Up Store seluruh Indonesia.
  2. Kamu juga bisa memanfaatkan metode belanja COD In Store. Pilih produk online yang kamu minati, kemudian pilih metode pembayaran COD Pop Up Store dan pesanan kamu segera dikirimkan ke Pop Up Store terdekat. Jangan takut, semua produk bisa kamu coba terlebih dulu baru dibayar.
  3. Jika kamu mau menukarkan ukuran atau refund produk yang dibeli online, bisa menitipkan paketnya di Pop Up Store terdekat. 

Pembukaan pop up store Berrybenka di Solo Paragon Mall yang berlangsung Jumat 16 Juni 2017 berlangsung cukup meriah dan mendapat banyak perhatian pengunjung. Tidak hanya itu mas bro dan mbak bro… antusiasme pengunjung Solo Paragon Mall untuk berbelanja di pop up store Berrybenka Solo Paragon Mall ini cukup tinggi. Dalam opening pop up store Berrybenka Solo Paragon Mall digelar hiburan musik live dan pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan goodie bag untuk dibawa pulang. 
Pada event ini, Berrybenka juga memberikan promo menarik dengan melakukan traksaksi di pop up store Berrybenka Solo Paragon Mall sebesar Rp 300.000 akan mendapat potongan Rp 100.000. 














Berrybenka Pop Up Store Solo
Solo Paragon Mall 
Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57161 


Salam satu aspal…. Gasssspooollll… (Satuaspal.com) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*