Kejutan PRJ 2017: Suzuki Nex hadir kembali di Indonesia, jadi skutik Jepang termurah

satuaspal.com – Kejutan PRJ 2017: Suzuki Nex hadir kembali di Indonesia

Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapi kembali oleh SIS dengan melahirkan kembali Suzuki nex yang keiritan dan kelincahannya telah terbukti. Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit, Suzuki nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3. Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera miliki Suzuki nex yang terjangkau ini dengan harga Rp 12.600.000,-  (OTR DKI Jakarta).

Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.
Suzuki Nex dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun. Didukung dengan jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, dijamin pengendara Suzuki nex bisa merasa lebih tenang dan bahagia mengendarai skutik Suzuki setiap hari.
Website khusus part
Bagi calon konsumen yang nantinya akan segera memiliki dan menggunakan sepeda motor Suzuki, SIS telah memberikan kemudahan untuk mengecek daftar serta harga komponen suku cadang yang dibutuhkan sebelum melakukan perawatan kendaraan melalui website http://www.suzuki.co.id/eparts/ dan pilih menu e-parts, kemudian pilih sesuai tipe dan model kendaraan pada kotak menu yang disediakan. Kini tampilan e-parts lebih modern dan langsung terintergrasi dengan website resmi www.suzuki.co.id , serta penambahan fitur pencarian suku cadang kendaraan berdasarkan VIN (Vehicle Indentification Number). Kelebihan e-parts berupa penanyangan harga suku cadang memberikan nilai tambah dan ketenangan bagi konsumen Suzuki dalam memperkirakan biaya yang akan dikeluarkan untuk perawatan, sehingga sepeda motor Suzuki milik konsumen bisa terus dipacu maksimal dan minim masalah.

Demikian info resmi dari Suzuki, salam satu aspal…. Gasssspooollll…. (satuaspal.com)
*) pict: kusnantokarasan.com 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*