Menurut warga Solo, taksi Kosti yang paling rekomended


Berawal dari curhatan pengguna taksi mahkota yang merasa harganya cukup mahal untuk tarif yang dibebankan kepada penumpang, untuk perjalanan dari Solo Grand Mall ke Kartasura penumpang tersebut dikenakan biaya Rp 103.000, sopir taksi tersebut tidak mau menggunakan argo, alasannya lagi lebaran, mungkin argonya mudik juga. 😂😂😂


Tarif tersebut dirasa tidak wajar, karena di hari biasanya, untuk jarak Solo Grand Mall –  Kartasura hanya dikenai biaya puluhan ribu saja. Wajar jika Om Ryan akhirnya mengambil langkah curhat di grup FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya. Dan dari grup ini satuaspal.com malah memperoleh info bahwa taksi Kosti lah yang rekomended jika ingin naik taksi (non online) di Solo Raya. 
[display-posts tag=taksi] 
Komentar-komentar berikut satuaspal.com screenshot dari status yang ditulis oleh om Ryan di grup ICS. Rata-rata para komentator pada thread tersebut merekomendasikan taksi Kosti. Taksi Kosti Solo bisa dilihat ciri-cirinya dengan mobil taksi yang bercat biru. 
Dipercaya oleh warga Solo yang sudah pernah merasakan langsung layanan taksi Kosti, bahwa layanan taksi Kosti Solo inilah yang terbaik dari sekian perusahaan taksi yang beroperasi di Solo. Taksi Kosti dipercaya memiliki tarif yang paling murah dibandingkan taksi lain, pengemudi taksi Kosti Solo ramah, mobil yang digunakan nyaman sentausa. 







Salam satu aspal. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*