Penampilan Foto Model Suzuki GSX 150 Series di Yogyakarta

Salam satu aspal.

Penampilan foto model Suzuki GSX Series di Yogyakarta. Dalam rangkaian touring Suzuki Taklukkan Batasan dalam rangka menguji ketangguhan handling dan mesin Suzuki GSX S150 atau versi naked dari Suzuki GSX R150 yang laris manis, peserta touring yang terdiri dari blogger dan media disuguhi oleh penampilan foto model saat tiba di Yogyakarta dalam perjalanan Purwokerto – Madiun.

Perjalanan yang di mulai oleh peserta touring etape kedua dari Purwokerto pagi hari, akhirnya tiba di Telaga Putri kawasan obyek wisata alam Kaliurang di siang harinya. Ternyata di sini penyelenggara menghadirkan dua gadis foto model yang siap dieksplor keindahannya bersama sepeda motor Suzuki GSX 150 Series.
Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh satuaspal.com. Hanya berbekal Andromax Es dengan kamera seadanya, satuaspal.com pun pede menjepret setiap lekuk tubuh sang model. Eh. Sayang, jika dibandingkan dengan model yang ditampilkan oleh Suzuki di ajang Taklukkan Batasan di kota lain, memang model di Kaliurang ini terlalu tertutup. Mungkinkah menyesuaikan dengan suhu kawasan wisata Kaliurang yang cukup dingin saat itu… Ah kayaknya nggak juga, toh Bromo juga dingin. Syiemmm… Agak kecewa ini satuaspal.com. Tapi timbang nggak ada wanita yang bisa di foto, ini sudah asyiklah, apalagi yang satu gemesin banget wajahnya. Eh.
Karena satuaspal.com orang baik, jadi satuaspal.com tidak akan menyimpan sendiri foto-foto model cantiknya. Pokoknya pembaca ikut kebagian… Sudah nggak sabar? Silahkan pelototi beberapa foto model Suzuki Taklukkan Batasan yang tampil di Kaliurang, Yogyakarta hasil jepretan langsung satuaspal.com. Cekidot…











Penampilan foto model Suzuki GSX 150 Series di Yogyakarta, semoga menghibur om… Gassss pooollll… (satuaspal.com)

1 Trackback / Pingback

  1. Hanna Anisa, yang lagi ramai diperbincangkan netter – Judul Situs

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*