Iklan
jump to navigation

Debby Verama Sari: Ngaku Paling Kaya dan Cantik Sak Grup FB, Wanita TKW Ini Malah Dibully 3 Juli 2017

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , ,
trackback

Salam satu aspal. 

Debby Verama Sari: Ngaku paling kaya dan cantik sak grup fb, wanita tkw ini malah di bully. Berbicara tentang pahlawan devisi yang berjuluk TKW, kerap kali kita harus geleng-geleng kepala melihat aksi-aksi mereka di media sosial, baik itu video ataupun foto dan juga status mereka kerap menghadirkan kontroversi. Yang terbaru ada akun Debby Verama Sari yang membuat sensasi. 

 
Dalam suatu grup Facebook, Debby Verama Sari membuat thread yang mampu membuat satuaspal.com geleng-geleng ketika membaca tulisan wanita yang ternyata seorang TKW menurut profil di akun FB nya. Debby Verama Sari ternyata bekerja di Singapura menjadi tenaga kerja wanita. 

Memang jika satuaspal.com memantau akun-akun TKW yang bekerja di Singapura rata-rata mereka menjadi orang berhasil, sukses, tambah cantik, dan makin seksi. Begitu juga dengan akun Debby Verama Sari, dari foto-foto yang diunggah terlihat wanita ini memang layak di download. Eh. 

Berikut thread kontroversial yang ditulis oleh akun Debby Verama Sari dalam salah satu grup FB. 

Orang kaya paling cantik di grup ini, kecantikan gue sungguh mempesona sehingga membuat para wanita lain iri sama gue.

Maklum lah kan aku suka perawatan ke luar negeri ya gini deh jadinya wajahku jadi putih bersih & bersinar.

Kira² kalo misalnya aku jadi pacar kalian, kalian mau ngapain ?

#jawab, siapa tau jodoh beneran.

By. Tante debby baik hati & tidak sombong

Begitu tulis akun Debby Verama Sari dalam suatu grup FB dengan nada yang, naudzubilah… 

Dan berikut komentar-komentar warganet yang urun rembug dalam thread yang dibuat oleh akun Debby Verama Sari. FYI, komentar di threadnya sudah sampai 500-an komentar. Mantap djiwa… 

Dicari .orang lepas dari RSJ(rumah sakit jiwa). Nama:debby. status:orang miskin ngaku2 orang kaya…. Muka:seke’n/bekas. Kerja:TKW(tukang k*ntu wae)… Lihat segera hubungi 911…..orang ini sangat berbahaya!!!.. Masyarakat harap tidak kluar rumah. Tulis akun Leonardo. 

Cantikk bangett sih mbak 😱😱 kayak artis thailand 😍. Tulis akun Anggraeni Inne. 

Tkw singapor korban bangbeddes. Tulis akun Nana Yusfiana. 

Cantik nya kaya apa pada akhirnya orang akan mati mbk jngn sombong dengan apa yg kamu punya saat ini jika ambil hari ini ya hari ini istigfar mbk. Tulis akun Safira Putri Ardiansyah. 

yen q due pacar koyo sampean mbak.langsung tak jak renang neng dudoh soto dicampuri bakwan karo sambel 5 sendok.ben dudoh sotone dadi bening. Tulis akun Dimas Prasetyo. 

Hey wanita yang cantik dan manis, berhentilah untuk sombong karena kesombonganmu akan membuatmu tidak menarik. Tulis akun Boncel. 

Debby Verama Sari… Gimana om, cantik bukan… Gasssspooollll…. (satuaspal.com) 

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - 3 Juli 2017

mending karyawati Epson lah, ga sombong 😀

Mase - 3 Juli 2017

Endi mang

sebarkan.org - 3 Juli 2017

wekekekekekekkk..mantaneyg pnya blog nih jgn2..

Mase - 3 Juli 2017

Waduhhhh… Bukan om..

sebarkan.org - 3 Juli 2017

Kirain..😂

Yoshi - 3 Juli 2017

gak sombong dan suka menabung

Mase - 3 Juli 2017

Calon istri idaman

ndesoedisi - 3 Juli 2017

nah ini bosnya nongol 😀

Yoshi - 3 Juli 2017

Sing duwe warung iki lek diajak ke pabrik epson mesti gak gelem dijak mulih

ndesoedisi - 3 Juli 2017

apalagi kalo diajak ke pabrik yang lain di EJIP 😀

Mase - 4 Juli 2017

Duhhhh bisa lupa pulang saya

ndesoedisi - 4 Juli 2017

bagus itu, makanya merantaunya pindah ke sini 😀

Mase - 4 Juli 2017

Ogaaaahhhhh nanti nakal lagi

Mase - 3 Juli 2017

Bos kawasan epson

2. Karis - 3 Juli 2017
Mase - 3 Juli 2017

Wakakakakak

3. Kobayogas - 3 Juli 2017
Mase - 3 Juli 2017

Tenggelam om

Kobayogas - 3 Juli 2017

wkwkkwk cepet terkenal cepet tenggelam, si muka nahan boker

Mase - 3 Juli 2017

Wakakakakak… Muka nahan boker… Asemik…

4. khsblog - 3 Juli 2017

Tante ?

Mase - 3 Juli 2017

Iya kok tante ya

5. agamyamaha - 3 Juli 2017

tante saya mungkin…hehehehe…

Mase - 4 Juli 2017

Hihihihi

6. Jempi - 4 Juli 2017

Ndang golek bojo nom cah TKW wae duit oleh kieiman saban wulan seledut yo iso sak lemese

Mase - 4 Juli 2017

Wakakakakak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: