The spirit of a champion… Kelir terbaru 5 motor Yamaha ini akan menghadirkan pengalaman juara


Yamaha rilis livery motogp 2017 
Bagi pabrikan manapun livery motogp adalah livery tertinggi. Biasanya sepeda motor yang terlahir dengan corak sepeda motor yang berlaga di motogp ini akan dijual dengan harga paling mahal, dan tentu saja bagi yang memilikinya menjadi sebuah kebanggaan bisa memiliki motor dengan corak yang sama dengan besutan pembalap kesayangan. Nah kabar gembiranya untuk FBR dan fans Vinales, hari ini Sabtu (8/7/2017), Yamaha merilis motor dengan warna yang mirip dengan motor yang dinaiki oleh dua jagoan tersebut. 


R25, New R15, New Vixion, Aerox, dan MX King Movistar
Tidak tanggung-tanggung, ada lima motor yang dirilis dengan livery Movistar Yamaha Motogp hari ini. Ada R25, New R15 VVA, New Vixion, Aerox 155, dan moped MX king. 
Berikut harganya masing-masing dilansir dari detikoto. 

  • MX King Movistar dijual seharga Rp 21.600.000
  • Aerox 155 VVA Movistar : Rp 24.250.000
  • All New Vixion Movistar : Rp 26.700.000
  • All New R15 VVA 155 Movistar : Rp 35.100.000
  • R25 Movistar : Rp 56.800.000.


The spirit of a champion, menghadirkan pengalaman juara pada konsumen lewat livery kebanggaan
“Hadirnya desain Movistar semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Desain Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan anda bagian dari spirit juara Yamaha. Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin mengispirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen,” tulis Yamaha dalam siaran pers, dilansir dari detikoto. 



Birunya cinta eh cakep
Bicara livery motogp Yamaha, memang identik dengan warna biru agak gelap, birunya cakep. Ketika dipasangkan menjadi warna motor-motor keluaran Yamaha memang pas. Sayang tapi, velegnya nggak biru sekalian, memang aslinya juga hitam kok. 
Salam satu aspal. 
[display-posts tag=segerseger] 
Pict credit: Om Cho, detik

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*