Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Tiger modif herex ternyata hanya seru-seruan, settingan 14 Juli 2017

Posted by Mase in kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Viral di sosial media… Settingan… 



Foto kecelakaan sebuah Honda Tiger di modif jenis herex yang kini viral di sosial media ternyataan hanya settingan belaka, buat seru-seruan. Lah kecelakaan kok buat seru-seruan. Kepastian ini mase dapatkan dari postingan lek aripitstop.com. Selain dari tulisan lek Ari, ada juga komentar dari Kristyanto Pambudi di postingan lek pertamax7.com yang mengiyakan jika adegan kecelakaan jungkir balik tersebut hanya settingan, apus-apus, gaya-gayaan… 

Foto pembuatan adegan… Di Cangar, Pacet, Mojokerto

Beredar pula foto-foto pembuatan adegannya, dari posisi si pria yang tengah mengambil ancang-ancang hand stand, mirip adegan break dance. Adegan ini sendiri diambil gambarnya di daerah Cangar, Pacet, Mojokerto… Tepat seperti tebakan om DNFMagz di postingan sebelum ini. 

Sebenarnya dari foto pertama yang menjadi viral memang terlihat sedikit keganjilan, dari bekas pergerakan si motor sebelum kecelakaan yang tidak ada semacam bekas benturan dan gesekan, dan juga dari posisi foto yang kok ya pas banget posisinya pas kaki di atas, kalau dari video bisalah di screenshot, tapi inikan foto, kok bisa pas le njepret. 

Untung kecelakaan Tiger modif herex di Cangar ini hanya settingan manusia buat seru-seruan saza, lha kalau settingan Tuhan… 

Salam satu aspal. 

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 14 Juli 2017
Mase - 14 Juli 2017

Wah mantep

2. idanursilawati - 14 Juli 2017

Mungkin dia ingin mengalami

Mase - 14 Juli 2017

Kudu diaminkan gak nih kak

idanursilawati - 14 Juli 2017

Sekali kali bolehlah. Biar merasa

Mase - 14 Juli 2017

Wakakakakak

3. techtonime - 14 Juli 2017

wah, padahal posisi nyungsepnya nyeni lho…. 😂😂😂

Mase - 14 Juli 2017

Ya karena mmg untuk kesenian saja sih… Haha…

4. motomazine - 14 Juli 2017
Mase - 14 Juli 2017

Uteke mencelat

motomazine - 14 Juli 2017

Nah..

5. andhi_125 - 14 Juli 2017

herex herex

Mase - 14 Juli 2017

Bodrex

6. RichardGN - 14 Juli 2017

Beneran ya, terlepas dari bercanda atau tidak. Ini gak lucu sih, apalagi dari temen komunitas. Kalau pas ada yg lewat gimana ? Kalau yang meniru biar ngeksis gimana ? Haduh

Mase - 14 Juli 2017

Parah nih kalau terus jadi trend

7. Mr F - 14 Juli 2017

Modifikasi paling gilani.. Semoga dapet pelajaran, kayak gitu gak seharusnya jadi bahan guyonan.

Mase - 15 Juli 2017

Betul om… Semoga gak kejafian sesungguhnya…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: