Iklan
jump to navigation

Pengalaman Pertama Satuaspal.com Berkunjung ke Plant Honda di Karawang (1) 18 Juli 2017

Posted by Mase in Honda, wisata.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal. 

Mas bro sekalian, hari Jumat (14/7) sekitar pukul 17 wib, satuaspal.com mengaktifkan GPS dengan koordinat tujuan rumahnya Mas Rika Verry di bilangan Kartasura. Karena perjalanan Karanganyar – Kartasura yang macet di sore hari, akhirnya satuaspal.com tiba ditujuan sekitar pukul 18 wib. 

Mencoba menghubungi Mas Rika Verry, ternyata beliaunya masih terjebak macet di jalan sepulangnya dari kantor. So, satuaspal.com hanya bisa menunggunya di pinggir jalan, di titik GPS habis. Ternyata itu di depan rumahnya orang. Hahaha.. 

Akhirnya setelah beberapa menit menunggu akhirnya ketemu juga dan kita langsung cuzz menuju Boyolali untuk menjemput Mas Nugroho. Kami bertiga mendalat undangan dari Astra Motor Semarang by phone untuk mengikuti acara Blogger dan Vlogger Visit Plat Karawang. Selanjutnya perjalanan dilakukan dengan taksi online uber, Boyolali –  Semarang. Jangan dilihat tarifnya, serem… 

Sampai di kota dengan nilai tujuh se Indonesia, Salatiga, disini kami menjemput Mas Danang dari Astra Motor Semarang. Tiba di Semarang pukul 21 wib an kalau tidak salah, Mas Danang langsung mengajak kami meluncur ke Candi Steak. Nah warung Candi Steak ini unik, mereka merupakan warung tenda kaki lima, tapi yang dijual steak pakai piring, tanpa hotplate, unik banget. 

Seusai menyantap steak kaki lima yang rasanya tak kalah dengan steak tanpa kaki, selanjutnya kami digelandang oleh Mas Danang ke Valle Cafe yang ada di samping Hotel Fave Semarang. Tujuannya untuk babak kedua katanya. Hahaha… Di sini kami menyantap kentang goreng dan pizza serta ngopi-ngopi ganteng. Viewnya sendiri Valle Cafe menawarkan pemandangan malam kota Semarang dari atas bukit. 

Jam 23 wib Valle Cafe tutup, dan sebelum diusir kita cabut, langsung cuzz ke @HOM Hotel. Malam ini kami berempat menginap disini sembari menunggu flight besok pagi. 

Keesokan paginya, setelah sarapan kami langsung melanjutkan perjalanan by taksi Blue Bird ke bandara internasional Ahmad Yani, Semarang. 

Ini adalah pengalaman terbang pertama saya, jadwal yang tertulis di tiket sih pukul 6.50 wib dari Semarang. Namun karena kedatangan pesawat Citilink dari Jakarta sudah terlambat, maka akhirnya perjalanan kami juga delai, molor sampai 30 menit ue. 

Namanya juga pengalaman pertama, apapun itu pasti bikin nerves, deg degan, dan kebelet pipis. Semmmm… Lebih serem dari pada malam pertama. Dan sekitar pukul 7.20 wib pesawat baru diterbangkan oleh sang pilot… Dan satuaspal.com semakin deg degan dan terus baca ayat kursi di perjalanan Semarang – Halim Perdana Kusuma. 

Segini dulu, tunggu kelanjutannya di artikel berikutnya ya mas bro. Pengalaman pertama satuaspal.com berkunjung ke plant Honda di Karawang, serrruuuuu… 

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - 18 Juli 2017

Lah tanggung

Mase - 18 Juli 2017

Wakakakakak

2. Budi Santoso - 18 Juli 2017

keren sekali, aku kapan yo

Mase - 18 Juli 2017

Berdoa lek.. Semoga disegerakan..

3. Kobayogas - 18 Juli 2017

Halah kaya gak sering aja Malam pertama wwkwkwk

Mase - 18 Juli 2017

Wakakakkakak… Jangan fulgar dimari ahhh…

4. imotorium - 19 Juli 2017
Mase - 19 Juli 2017

Mbah kmrn kita gak foto ya


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: