Foto Lady Biker di Jembatan Suramadu Bikin Heboh

Salam satu aspal. 

Dilansir dari tribunjatim.com, masyarakat Bangkalan, Madura sedang dihebohkan dan dibuat resah oleh beredarnya foto-foto seorang lady biker. Foto sang gadis tersebut terlihat dijebret di area jembatan Suramadu yang menghubungkan Jawa Timur dan Madura. 

Seorang gadis yang mengenakan kaos lengan panjang, celana panjang warna hitam, dan berhijab, terlihat sedang berpose dengan latar belakang jembatan Suramadu yang sangat indah, tak lupa ada sebuah motor metik yang menemani aksinya. Memang foto tersebut terlihat biasa saja, sampai pada sesi foto berikut ini. 

Foto yang diunggah di Facebook oleh akun Acong Raider memperlihatkan pose lain dari si lady biker. Di foto tersebut terlihat si lady biker berpose dengan menyingkap kaosnya ke atas hingga nampaklah pemandangan malam, gunung dan lautan. Eh.. 

Ternyata tren foto ngangkat kaos dan pamer gunung memang lagi ngetren di Madura sana. Nampak beredar foto lain dengan pose serupa yang konon diambil di area Taman Alun Alun Kota Paseban. 

Kini siapa para pelaku dalam foto yang meresahkan warga Madura dan menyenangkan warga satuaspal.com ini sedang diusut oleh yang berwajib. Mohon maaf kalau di sensor lho ndes… 

Iklan

26 pemikiran pada “Foto Lady Biker di Jembatan Suramadu Bikin Heboh

  1. ndadak disensor, senine dari ora ketok. Neng jawa timur akeh kuwi, kebanyakan sing anak2 celub bangsane megapro herek, tiger herek cb herek, ninja cacing, vixion herek pun juga ada.

  2. Ping balik: Hanna Anisa, yang lagi ramai diperbincangkan netter – Judul Situs

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s