Iklan
jump to navigation

Tidak Ada Ampun Bagi Perokok di Dalam Kereta Api (Prameks)  8 Agustus 2017

Posted by Mase in kereta api.
Tags: , , , ,
trackback

Salam satu rel. 

Sudah jelas-jelas di dalam kereta api (khususnya prameks, entah kalau kereta lain, satuaspal.com seringnya ya naik prameks sih) ada tertempel stiker larangan merokok di setiap gerbong. Dan peraturan ini tentu dibuat untuk kebaikan bersama dan tanpa kompromi. Semua juga sudah tahu (bahkan perokok itu sendiri) jika dalam sebatang rokok mengandung zat-zat berbahaya yang bisa mengancam kesehatan. Maka jika kedapatan merokok di dalam kereta api, Polsuska aka Polisi Khusus Kereta Api tidak segan-segan untuk menurunkan paksa para pembangkang tersebut, memang seperti itulah regulasinya, ketahuan merokok, turunkan di stasiun berikutnya. 

Jumat (4/8) seorang penumpang kereta api prameks jurusan Kutoarjo – Solo Balapan tertangkap tangan sedang merokok di dalam toilet. Hal itu diketahui oleh Polsuska dari bau asap rokok yang tercium di dalam gerbong. Penumpang tersebut ternyata seorang bapak muda yang naik prameks bersama istri dan anaknya yang masih balita. Sekali lagi, no compromise untuk setiap pelanggaran aturan yang ada di dalam gerbong kereta, maka sekeluarga ini diturunkan paksa setibanya di Stasiun Rewulu, Argomulyo, Sedayu, Bantul. 

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu taat pada peraturan, agar keluarga juga tidak dirugikan. Last, apa sih enaknya rokok daripada dirokok… #eh

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 8 Agustus 2017

bagusssss… hajar ajaa paakk …

Mase - 8 Agustus 2017

Sebenere kasihan sama anaknya… Harusnya suaminya saja yg diturunin…

mysukmana - 8 Agustus 2017

kalau suami yang diturunin kasian anak istrinya..mending semuanya saja..untung om ane bukan perokok, eman eman sama ini body, ciptaan Allah harus bener2 di pelihara..:)

itu juga kebangeten banget, udah kebelet kayaknya buat ngerokok :), kirain di toilet di rokok #eh :))

Mase - 8 Agustus 2017

Wakakakakak… Iyo om, rokok tidak baik buat body. Kl dirokok itu baru baik buat semua. Eh

Kobayogas - 8 Agustus 2017

setuju

2. ardiantoyugo - 8 Agustus 2017

mesake anake…

Mase - 8 Agustus 2017

Iyo betul. Bapak polah anak kepradah.

3. andhi_125 - 8 Agustus 2017

ho-oh…anak istri jadi kena akibatnya. ya kena asap rokok, ya kena sanksi
#sanksipodoporakarosp?

Mase - 8 Agustus 2017

Bapake gak mikir sebelum merokok ki

4. arif - 8 Agustus 2017

ndak ngrokok aja ane ngos ngosan kalau pas goodminton, futsal, renang n beladiri.. kalau ngerokok mungkin tambah parah ngos ngosan nya he he he

Mase - 8 Agustus 2017

wah kudu sedia nafas buatan

5. OTODROID - 8 Agustus 2017

aku aja di pesawat ngrokok😂😂😂

Mase - 8 Agustus 2017

sokorrrr

OTODROID - 8 Agustus 2017

buahahahhaha😂😂😂

6. motomazine - 9 Agustus 2017
Mase - 10 Agustus 2017

Layak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: