Honda All New CBR250RR Special Edition Kabuki, Ada Peta Indonesia Sebagai Identitas

Salam satu aspal om bro. 

Lagi ramai di GIIAS 2017 nih om bro, Honda menghadirkan livery baru special edition pada All New CBR250RR. Livery tersebut bertema The Art of Kabuki yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Wah sangat terbatas nih. 

Seperti juragan rondo kutip dari otomotifnet.com nih om, Menurut Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, pengambilan tema Kabuki ini karena punya folosafi yang sesuai dengan CBR250RR. “Kabuki ini menunjukkan kegagahan dan macho,” terangnya. Mantap… 

Ada yang unik dari versi ini adalah munculnya peta Indonesia pada striping yang tertempel di fairing bagian bawah. Konon hal ini sebagai identitas, bahwa motor ini dibuat di Indonesia. Lihat gambar diatas deh om bro, keliatankan… 

Honda All New CBR250RR Special Edition Kabuki GIIAS 2017 ini nampak gagah dengan perpaduan warna hitam dari depan hingga body tengah, dan disambung dengan warna putih pada sisi ekor. Tak lupa di sisi fairing ada gambar wajah yang gagah. Makin ciamik lagi dengan kombinasi rangka bercat merah. Jian bikin ngiler om bro… Warna peleknya juga unik, hitam di depan, putih dibelakang selaras body. 
Bagi yang sudah ngiler nampaknya musti segera bergegas untuk meminang motor Honda All New CBR250RR Tge Art of Kabuki ini karena hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yap tidak lebih dari 100 unit. Honda All New CBR250RR The Art of Kabuki ini dibanderol Rp 70.825.000.
Simak videonya. 
https://www.instagram.com/p/BXowYq9DpWpgpcle2myqNUi5qTqX9-WA81raWc0/

1 Trackback / Pingback

  1. Ai CBR250RR Kabuki Teh Naon ? Eta Terangkanlah | Ndesoedisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*