Wajah Asli DJ Marshmello Terkuak

Salam satu aspal. 

DJ Marshmello selama ini sukses merahasiakan wajahnya. Saat manggung, DJ Marshmello pasti akan mengenakan penutup wajah dan kepala berbentuk marshmello untuk merahasiakan identitasnya. Tidak hanya itu, DJ yang dinobatkan sebagai DJ terkaya di tahun 2017 ini juga selalu mengenakan kostum berwarna putih sebagai identitas (sumber Forbes). 

Karena penutup muka dan kepalanya itulah membuat DJ Marshmello tidak bisa dikenali wajahnya. Namun akhirnya DJ Marshmello memutuskan untuk membuka topengnya dihadapan para penggemarnya. 
Pada gelaran Electric Daisy Carnival (EDC) yang digelar di Las Vegas akhir pekan lalu, DJ Marshmello membuka topengnya dihadapan ribuan penonton EDC. Lantas seperti apakah wajah DJ Marshmello… Dan siapakah dia sesungguhnya… 

Ternyata produser musik asal Belanda, Tiesto yang selama ini berada di balik topeng berbentuk marshmello. Tidak sedikit penonton yang dibuat terkejut oleh fakta tersebut. Sayangnya saat membuka topeng, tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Tiesto. Doi hanya tersenyum gan. 
Gimana, sudah tidak penasaran lagikan dengan wajah DJ Marshmello yang kemarin sempat kondang oleh aransemen Om Telolet Om nya… 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*